review1st.com – Tiket.com hadirkan panduan wisata digital edisi Turki di aplikasi dan blognya untuk liburan musim panas. Maksimalkan momen liburan di Turki yang kaya pesona wisata dengan panduan dari tiket.com. Temukan daya tarik eksplorasi di negara Eurasia ini yang menarik saat musim panas.

Dapatkan akses ebook tiket Guide edisi Turki untuk rencanakan liburan tak terlupakan. Tiket.com, OTA pertama di Indonesia, siapkan pedoman wisata digital lengkap untuk Anda.

“tiket.com menghadirkan tiket Guide sebagai wujud komitmen tiket.com untuk menyediakan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan. tiket Guide menjadi panduan ringkas dan cermat untuk pilihan transportasi, akomodasi hingga aktivitas wisata yang bahkan dilengkapi dengan beragam kode promo agar liburan semakin hemat. Kami berharap dengan hadirnya tiket Guide edisi Turki ini sobat tiket dapat menikmati liburan ke Turki dengan experience yang lebih optimal, mudah dan lebih hemat,” Ungkap Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com.

Turki, destinasi favorit warga Indonesia, menawarkan bangunan bersejarah, pantai eksotis, dan gua memesona. Banyak objek wisata gratis membuat perjalanan ke sini menarik. Terbaik mengunjungi Turki dari Juni hingga September karena cuaca hangat dan matahari terbenam larut malam. Menikmati destinasi dan kuliner lezatnya menjadi pengalaman tak terlupakan.

Persiapan Perjalanan & Pilihan Transportasi

Panduan Wisata Digital Turki: Temukan Keindahan Destinasi Favorit dengan tiket.com!

Sebagai destinasi bebas visa untuk WNI, syarat kunjungan ke Turki adalah paspor berlaku minimal 150 hari. Pesan penerbangan langsung Jakarta – Istanbul, gunakan kode promo INTFLYDISCOVER untuk diskon 5% tiket pesawat.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook B9403CVAR: Laptop Portabel dengan Kinerja Tinggi dan Keamanan Optimal

Nikmati transportasi umum nyaman dan terjangkau di Turki, termasuk metrobus, Istanbul Tram, Kapal Feri, dan kereta cepat Turki. Dapatkan kartu Istanbulkart atau Turkey City Pass by Tripass di tiket.com.

Eksplor Wisata Sejarah Hingga Wisata Alam

Setibanya di Istanbul, kunjungi Hagia Sophia, Basilica Cistern, dan Dolmabahce Palace.

Tiket masuknya sekitar Rp700 ribu, beli di: https://www.tiket.com/to-do/tiket-dolmabahce-palace-guided-tour.

Pilih hotel di pusat kota, dekat objek wisata dan tempat belanja, seperti Romantic Hotel Istanbul.

Reservasi hotel sekarang di tiket.com.

https://www.tiket.com/hotel/turkey/romantic-hotel-istanbul

Nikmati Wisata Alam Turki di Antalya, Pantai-Pantai Cantik Menanti!
Selain wisata sejarah, sobat tiket juga bisa menikmati wisata alam Turki di kota Antalya dengan deretan pantai-pantai cantik seperti Konyaalti Beach, Lara Beach, atau Kaputas Beach. Sobat tiket juga bisa mengunjungi Kota Bodrum dan melakukan petualangan seru menjelajah pulau dan teluk cantik di Laut Aegea. Sobat tiket bisa membeli paket boat trip di kota Bodrum di https://www.tiket.com/to-do/tiket-daily-boat-trip-in-bodrum

Panduan Wisata Digital Turki: Temukan Keindahan Destinasi Favorit dengan tiket.com!

Rasakan Keindahan Cappadocia dari Ketinggian Balon Udara!
Tentu perjalanan ke Turki tak lengkap tanpa mewujudkan mimpi untuk menikmati keindahan Cappadocia dari ketinggian dengan menaiki balon udara. Pilih saat matahari terbit atau sekitar pukul 5 pagi untuk menaiki balon udara dan saksikan keindahan Kota Cappadocia yang tak terlupakan dengan pesan tiket balon udara di https://www.tiket.com/to-do/tiket-cappadocia-hot-air-balloon. Setelah itu, sobat tiket bisa menyusuri trek tebing-tebing spektakuler dengan menaiki ATV untuk mendapatkan sensasi petualangan seru. Beli tiket aktivitas seru lebih murah dengan memanfaatkan kode promo BLOGTODO dengan diskon 10% untuk produk To Do di tiket.com.

BACA JUGA
XL Axiata Memperkuat Komitmen Keberlanjutan dengan Edukasi Pengelolaan Sampah
Panduan Wisata Digital Turki: Temukan Keindahan Destinasi Favorit dengan tiket.com!

Pengalaman Menginap Seru di Hotel Gua Harman Cave Hotel, Cappadocia!

Untuk menyempurnakan momen liburan Cappadocia ini, sobat tiket dapat menginap di hotel gua, Harman Cave Hotel yang memiliki bangunan bak kastil, klasik, dan estetik. Pesan melalui tautan https://www.tiket.com/hotel/turkey/harman-cave-hotel dan gunakan kode promo MENGINAPINT khusus untuk pembelian hotel internasional dan dapatkan diskon hingga Rp500rb untuk banyak pilihan hotel di berbagai negara.

Masih banyak objek wisata dan juga berbagai aktivitas seru lainnya di Turki terangkum lengkap di tiket guide. Tak hanya daftar tempat-tempat seru, tapi semua panduan lengkap seperti informasi transportasi menuju objek wisata, harga tiket, hingga rekomendasi penginapannya juga bisa didapatkan di tiket Guide, langsung akses di sini https://blog.tiket.com

Shares: