review1st.com – Tiket.com, Online Travel Agent pertama di Indonesia, meluncurkan tiket Guide edisi Turki dalam format ebook untuk memaksimalkan liburan musim panas di negara tersebut.

Tiket Guide menyediakan panduan transportasi, akomodasi, aktivitas wisata, dan kode promo untuk liburan yang lebih hemat.

Turki adalah destinasi favorit warga Indonesia dengan bangunan bersejarah, pantai eksotis, dan gua yang menakjubkan, serta objek wisata gratis yang melimpah.

Persiapan Perjalanan & Pilihan Transportasi

Jika Anda berencana mengunjungi Turki, pastikan paspor Anda berlaku minimal 150 hari sebelum kedatangan.

Sobat tiket dapat menggunakan kode promo INTFLYDISCOVER untuk mendapatkan diskon 5% saat membeli tiket pesawat Jakarta – Istanbul di tiket.com.

Eksplor Wisata Sejarah Hingga Wisata Alam

Jelajahi objek wisata terkenal di Istanbul, termasuk Hagia Sophia dan Dolmabahce Palace. Beli tiket masuknya di https://www.tiket.com/to-do/tiket-dolmabahce-palace-guided-tour.

Nikmati wisata alam di Antalya dengan pantai-pantai cantik seperti Konyaalti Beach dan Lara Beach. Temukan paket boat trip di Bodrum di https://www.tiket.com/to-do/tiket-daily-boat-trip-in-bodrum.

Wujudkan mimpi menaiki balon udara di Cappadocia dengan memesan tiket di https://www.tiket.com/to-do/tiket-cappadocia-hot-air-balloon. Tambahkan petualangan seru dengan naik ATV.

Menginap di hotel gua unik seperti Harman Cave Hotel di Cappadocia. Pesan melalui https://www.tiket.com/hotel/turkey/harman-cave-hotel dengan kode promo MENGINAPINT untuk diskon.

Temukan panduan lengkap wisata dan informasi transportasi, harga tiket, dan penginapan di Turki di tiket Guide di https://blog.tiket.com.

BACA JUGA
Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking untuk Transformasi Ide menjadi Solusi yang Optimal
Shares: