review1st.com – Telkomsel Prabayar dan JKT48 telah menghadirkan Paket kuWOTA JKT48, sebuah kolaborasi eksklusif pertama di Indonesia yang menyatukan keceriaan dan koneksi.

Paket ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik kepada para pelanggan Telkomsel Prabayar dan penggemar JKT48 dengan konten eksklusif dan photocard spesial.

Paket kuWOTA JKT48: Keceriaan dan Koneksi Eksklusif dengan Telkomsel Prabayar

Telkomsel Prabayar mempersembahkan Paket kuWOTA JKT48 dengan harga mulai dari Rp60 ribu, yang dilengkapi dengan kuota internet sebesar 5 GB.

Pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel akan memberikan tambahan Konten Foto Eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, dan tampilan layar aplikasi bertemakan JKT48 selama 1 bulan.

Paket ini juga menawarkan Photocard Voucher Telkomsel PraBayar x JKT48 yang dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee. Dengan pembelian Photocard Voucher, penggemar JKT48 akan mendapatkan kuota 5 GB serta konten dan stiker digital eksklusif dari JKT48.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, menyatakan, “Paket kuWOTA JKT48 adalah wujud komitmen Telkomsel dalam menyediakan pengalaman eksklusif bagi pelanggan Prabayar dan penggemar JKT48.

Kami berharap kolaborasi ini dapat semakin mempererat hubungan antara penggemar dengan idolanya, sehingga membawa lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.”

Sebagai sister group pertama AKB48 dari Jepang, JKT48 telah menarik perhatian dengan pertunjukan rutin di Teater JKT48. Para anggotanya, seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya, berkomitmen untuk memenuhi moto “Idol Who Will Come to Meet You” dengan menyajikan berbagai lagu favorit penggemar.

BACA JUGA
Optimalkan Penawaran Menarik dari Redmi Note 13 Series untuk Konsumen Indonesia

Dengan Paket kuWOTA JKT48, penggemar dapat lebih dekat dengan para anggota JKT48 dan menikmati konten eksklusif yang tak terlupakan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keceriaan dan konektivitas eksklusif dengan Paket kuWOTA JKT48 dari Telkomsel Prabayar!

Shares: