review1st.com – Paessler, pakar monitoring infrastruktur dan jaringan IT, umumkan kemitraan terbaru dengan PATLITE. PATLITE, pemimpin global pengembangan menara sinyal inovatif, alarm suara dan visual. Kemitraan ini dukung perusahaan Asia Tenggara dalam transformasi digital di bidang OT.

“Konvergensi IT dan OT terbukti menjadi ‘berkah’ bagi perusahaan, demi mengoptimalkan sistem operasi dan keunggulan kompetitif lainnya. Namun, terpisahnya tumpukan IT dan OT berpotensi menghambat organisasi dalam memperoleh manfaat penuh transformasi digital dalam skala besar.

“Kemitraan kami dengan PATLITE dirancang untuk membantu pelanggan melakukan pendekatan yang komprehensif dan terkoordinasi dengan baik untuk memonitor baik sistem IT maupun OT, yang akan memungkinkan organisasi untuk memahami infrastruktur mereka dengan lebih baik, meningkatkan ketangkasan perusahaan, dan pada akhirnya mendorong pertumbuhan bisnis,” ungkap Jim Lee, Business Development Manager, Asia Pasifik, Paessler, Asia Pasifik.

Melalui kemitraan ini, Paessler gabungkan solusi pemantauan jaringan PRTG dan pengalaman mendalam OT.

Visibilitas komprehensif diberikan ke infrastruktur pelanggan. Solusi pemantauan jaringan PRTG membantu organisasi memantau infrastruktur IT, termasuk server, saklar, router, dan perangkat lain.

Keahlian PATLITE dalam OT mencakup perangkat pensinyalan dan jaringan industri, membantu organisasi mendapatkan visibilitas infrastruktur operasional.

Kemitraan PATLITE dan Paessler: Solusi Bersama untuk Transformasi Industri yang Lebih Baik

“Di PATLITE, kami berkomitmen penuh untuk memberikan nilai tambah (Keselamatan, Keamanan, dan Kenyamanan) kepada para pelanggan kami melalui kemitraan ini. Kami sangat memahami pentingnya teknologi dan keahlian dalam mendorong keberhasilan perjalanan transformasi di sektor bisnis industri. Kolaborasi antara PATLITE dan Paessler akan menguntungkan semua pelanggan kami melalui solusi bersama yang disederhanakan, yakni software pemantauan PATLITE Network Tower Light dan Paessler PRTG. Solusi ini mudah dipahami dan memfasilitasi peningkatan produktivitas serta pemahaman proses yang komprehensif bagi pelanggan kami. Dengan kemampuan canggih dan pengetahuan industri yang luas, kerjasama dengan Paessler ini kami dedikasikan untuk memberdayakan pelanggan, meningkatkan peluang dalam mencapai dan mengembangkan tujuan bisnis di lanskap pasar yang terus tumbuh,” jelas Edmund Gan, General Manager PATLITE Singapura.

BACA JUGA
Telkomsel dan BiliBili Bersatu dalam Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili

Dengan aliansi ini, Paessler dan PATLITE bantu organisasi di Asia Tenggara melihat infrastruktur bisnis secara holistik. Keputusan lebih baik, efisiensi operasional meningkat.

Untuk mendekatkan OT dan IT, Paessler meluncurkan ekstensi produk PRTG di bulan April. Spesifikasinya dirancang untuk pelanggan industri, memberikan informasi bermanfaat dari pemantauan IT dan OT dalam sistem pengawasan mereka.

Informasi lebih lanjut mengenai kemitraan ini, kunjungi tautan berikut: www.paessler.com/partners/technological-alliances/patlite

Shares: