review1st.com – OYO, platform akomodasi global, meluncurkan kampanye #OYOUntukSemua dengan DonasiBarang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui kemitraan ini, Perusahaan ingin mengurangi kesenjangan sosial ekonomi dan menciptakan masa depan yang lebih baik. Donasi barang akan diberikan kepada program CAGAR Foundation, Rumah Autis, Sekolah Sakura, dan yayasan lainnya.

OYO mengajak para tamu untuk berdonasi dan membantu sesama saat berwisata. Pakaian, buku, mainan, dan elektronik dapat didonasikan melalui 15 Drop Box di properti OYO di Jabodetabek dan Bandung. Platform ini komitmen alokasikan ruang di hotel-hotel OYO untuk Drop Box guna mengumpulkan barang berguna.

DonasiBarang dan CAGAR Foundation berperan dalam mendistribusikan donasi kepada penerima manfaat melalui infrastruktur yang efisien. Dengan pengalaman dan jaringan mitra lokal yang luas, mereka menjangkau mereka yang membutuhkan dengan efektif. Inisiatif donasi ini berkelanjutan untuk memberikan dukungan berkesinambungan bagi mereka yang membutuhkan.

Hendro Tan, Country Head Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Kami bangga dapat bekerja sama dengan DonasiBarang dalam inisiatif ini. Kami percaya pada kekuatan aksi kolektif bersama DonasiBarang akan mengimplementasikan kontribusi OYO terhadap sesama, dan pemberdayaan jangka panjang bagi seluruh penerima manfaat”. 

Ade Rahmat, Pendiri Donasi Barang menambahkan, “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada OYO. Komitmen mereka terhadap tanggung jawab sosial dan kesediaan mereka mendukung tujuan kami patut diapresiasi. Dengan menggabungkan sumber daya yang kami miliki, kami dapat memperkuat dampak positif dengan memberikan bantuan bagi penerima manfaat, dan kami sangat antusias dengan potensi kemitraan ini untuk dapat terus berlanjut di masa yang akan datang”. 

BACA JUGA
ASUS Rilis Monitor Terbaru dengan Teknologi Terkini di Computex 2024

Sejak didirikan di Indonesia pada 2018, OYO telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat. Peminatnya mencapai lebih dari 13 juta pelanggan. Platform ini tidak hanya fokus pada pengembangan jaringan properti, tetapi juga menjalin kemitraan untuk memberikan manfaat kepada lebih dari 200.000 orang penerima manfaat di berbagai daerah seperti Tasik, Bandung, Garut, Subang, Cianjur, Sukabumi, Banten, Banjarnegara, Wonosobo, Tegal, dan Cilacap.

Sebagai perusahaan tech-hospitality terkemuka, OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, and sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay pada seluruh properti, status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.

Shares: