review1st.com – Indonesia jadi destinasi incaran digital nomad. OYO, platform akomodasi global, mendukung pemerintah untuk membangkitkan sektor pariwisata. Kemajuan infrastruktur teknologi dan destinasi wisata menarik menjadi faktor pendukung.

Pemerintah Indonesia membuka visa tujuan sosial budaya atau B211 untuk wisatawan digital nomad dan yang ingin bekerja remote. Tujuannya adalah merespons arus digitalisasi dan mengakomodir pola perilaku karyawan di era pasca-pandemi.

Visa ini akan menarik lebih banyak turis asing untuk membangkitkan industri lokal. Para digital nomad juga dihimbau untuk meningkatkan status izin dengan mengurus KITAS.

Sebagai program menarik profesional, pengusaha, dan pekerja lepas, OYO ingin mendukung pertumbuhan ekonomi dan promosi pariwisata.

Di Bali, Platform ini menambah jumlah properti premium untuk memenuhi standar kualitas layanan dan keamanan wisatawan.

Beberapa pilihan properti seperti Townhouse Oak Maxi Hotel Legian, Townhouse Oak Series Signature Bali, Collection O 91189 Premium Legian, dan Capital O 92229 Pudak Sari Homestay dapat menjadi tempat work from Bali bagi para wisatawan.

Pemprov Bali menargetkan 4.5 juta kunjungan wisatawan pada 2023.

OYO Diskon Hingga 70%, Tertarik Digital Nomad

Ankit Tandon, Global CBO dan CEO, Asia Tenggara dan Timur Tengah mengatakan “Sebagai platform teknologi hospitality terbesar di Indonesia, OYO berkomitmen untuk mendukung inisiatif pemerintah dalam meningkatkan pariwisata negara.

Fokus kami pada properti premium di Indonesia sejalan dengan program ini. Kami menantikan lebih banyak lagi kolaborasi serupa dengan pemerintah”.  

Mendukung inisiasi itu, wisatawan dapat mengunduh aplikasi OYO dan menemukan properti dengan mengetuk banner digital nomad.

BACA JUGA
Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV untuk Gaya Hidup Sehat di Rumah

Pengguna kode kupon IDGTS3 dapat menikmati diskon hingga 70% di seluruh properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia.

Yo!Chat juga disediakan untuk interaksi langsung dengan layanan pelanggan.

Platform ini juga menambah kategori properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O untuk mendukung digital nomad dengan fasilitas yang mendukung, seperti konektivitas, kolam renang, dan lokasi dekat coworking space.

OYO sebagai perusahaan tech-hospitality terkemuka optimis pada pemulihan sektor industri perhotelan dan pariwisata Indonesia.

Dengan mendukung percepatan capaian pergerakan 1,4 miliar wisata domestik, OYO menerapkan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) dan sanitized stay pada setiap properti.

OYO juga memberikan status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contacless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.

OYO Diskon Hingga 70%, Tertarik Digital Nomad

Sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2018, OYO telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah.

Shares: