review1st.com OPPO secara resmi meluncurkan jam tangan pintar Watch X di OPPO Gallery Gandaria City. Hadir dengan fitur unggulan dan desain mewah, Watch X berhasil membuat kagum legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, dan atlet renang Glenn Victor.

OPPO Watch X adalah smartwatch pertama di dunia yang menawarkan mode olahraga badminton kelas profesional. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengukur kecepatan ayunan, distribusi tembakan, dan menerima analisis pasca-pertandingan untuk meningkatkan kinerja mereka.

OPPO Watch X: Desain Flagship dan Ratusan Mode Olahraga Profesional

Taufik Hidayat, yang menguji fitur olahraga badminton, menyambut baik kehadiran fitur ini dalam latihan dan pertandingan sehari-harinya. Selain itu, Taufik juga terkesan dengan tampilan layar mewah dan desain stylish dari Watch X, yang cocok untuk gaya hidupnya.

Fitur baterai 500mAH yang tahan hingga 100 jam membuat Watch X menjadi partner andal untuk kegiatan sehari-hari. Dengan chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan aplikasi Wear OS, pengguna dapat menikmati kinerja tinggi dan konsumsi daya yang efisien.

Glenn Victor, atlet renang, juga menemukan nilai tambah dalam Watch X, terutama dalam melacak data latihan dan kinerja. Dengan fitur seperti monitoring stres, pemantauan tidur, dan kontrol musik, Watch X menjadi pendamping yang sempurna dalam latihan dan aktivitas sehari-hari.

Watch X juga menawarkan pengalaman smartwatch cerdas dengan dukungan Google Play Store untuk mengunduh aplikasi favorit dan membalas pesan singkat. Tersedia dalam warna Platinum Black dan Mars Brown, Watch X dapat dibeli dengan harga Rp5.999.000.

Perangkat ini dapat dipesan hingga 15 Maret 2024 di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, toko rekanan resmi OPPO, dan e-commerce terkemuka di Indonesia. Konsumen dapat menikmati keuntungan eksklusif berupa cicilan 0% dari BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, DBS, Mandiri, Mega, Permata, OCBC dan UOB

BACA JUGA
Acer Meluncurkan Monitor Pintar Terbaru untuk Pengalaman Hiburan dan Produktivitas yang Superior

Konsumen juga dapat menikmati cashback senilai Rp500.000 dengan pembelian bundling bersama smartphone OPPO. Pesanan dapat dilakukan hingga 15 Maret 2024 melalui berbagai saluran penjualan resmi OPPO di Indonesia.

Shares: