review1st.com – OPPO dengan bangga mengumumkan kerjasama eksklusif bersama Smailing Tour dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan melalui pameran OPPO Smailing Tour Travel Fair. Acara ini berlangsung mulai tanggal 15 hingga 19 Mei 2024 di Main Atrium, Emporium Pluit Mall.

OPPO Smailing Tour Travel Fair: Pengalaman Perjalanan Tak Terlupakan
Pengunjung OPPO Smailing Tour Travel Fair

Kolaborasi ini menawarkan beragam promo menarik yang meningkatkan pengalaman traveling konsumen. Dapatkan diskon eksklusif hingga 65% untuk produk terbaik OPPO dan potongan langsung tiket perjalanan hingga Rp8 Juta dari Smailing Tour. Nikmati juga sajian kopi dan pastry dari O-Cafe, serta berbagai instalasi olahraga seperti permainan sepakbola dan mini golf.

Pengunjung bermain sepakbola di Instalasi Subsoccer

Selama periode acara, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti penawaran spesial produk OPPO dengan diskon hingga 65%, cicilan 0% dari Bank Partner, cashback eksklusif hingga Rp800.000, dan harga khusus perangkat OPPO Band.

Instalasi Booth Mini Golf dan Area O-Cafe

Jangan lewatkan juga potongan langsung paket tour hingga Rp8 Juta dan cashback hingga Rp2 Juta dari Bank Partner, serta berbagai promo menarik lainnya seperti diskon tambahan, voucher travel, dan Buy 1 Get 1 Free Paket Cruise Holiday.

Deretan Smartphone dan IoT Terbaik OPPO

Dengan teknologi terdepan dan keandalan yang terbukti, rangkaian produk OPPO menjadi teman setia untuk setiap perjalanan dan petualangan konsumen. Dapatkan pengisian super cepat SUPERVOOC, kamera kelas profesional, dan teknologi OPPO AI untuk foto yang sempurna setiap saat.

Promo OPPO Smailing Tour Travel Fair

Jelajahi dunia dan abadikan momen-momen indah dengan smartphone OPPO sebagai partner traveling Anda, dan jadikan setiap perjalanan menjadi petualangan yang luar biasa.

BACA JUGA
Kolaborasi Lazada dan OTW Memimpin Operasional Logistik Ramah Lingkungan
Shares: