review1st.com – Tahun lalu, OPPO memasuki pasar tablet dengan meluncurkan OPPO Pad, dan kemudian perusahaan tersebut memperkenalkan produk lain dalam kategori tersebut, yang diberi nama OPPO Pad Air.

Sekarang, perusahaan China bersiap untuk meluncurkan tablet lain di pasar yang dijuluki OPPO Pad 2. Seperti namanya, perangkat tersebut akan menjadi penerus langsung dari OPPO Pad tahun lalu.

Menjelang peluncuran, pproduk ini telah terlihat di platform pembandingan Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama untuk tablet tersebut. Tidak mengherankan, spesifikasinya tampak mirip dengan OnePlus Pad.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. Meskipun model pastinya belum diperlihatkan, kemungkinan besar adalah Snapdragon 888. Di Geekbench 6, perangkat tersebut berhasil mencetak 1.160 poin dalam pengujian single-core dan 3.186 dalam pengujian multi-core.

Kemudian, daftar tersebut menyebutkan bahwa Produk akan menjalankan Android 13 out-of-the-box dengan kemungkinan besar antarmuka kustom ColorOS di atasnya.

Perangkat yang diuji pada platform pembandingan mengemas 8GB RAM dan mendukung konektivitas Bluetooth 5.3.

Bocoran sebelumnya terkait tablet mengungkapkan layar LCD 11 inci dengan resolusi 2800 x 2000 piksel, kecepatan refresh 144Hz, HDR10+, dan dukungan Dolby Vision. Itu juga dikatakan ditenagai oleh baterai 9.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Produk dengan Spesifikasi Unggulan diperkirakan akan resmi diluncurkan bersamaan dengan smartphone flagship seri OPPO Find X6 akhir bulan ini.

BACA JUGA
AGRES.ID Menjadi Ritel Eksklusif Starlink di Indonesia
Shares: