Home Berita OPPO Sediakan Paket Perlindungan Tambahan Untuk Perangkat A95

OPPO Sediakan Paket Perlindungan Tambahan Untuk Perangkat A95

OPPO Sediakan Paket Perlindungan Tambahan Untuk Perangkat A95

review1st.com OPPO secara resmi telah meluncurkan perangkat A95 di Indonesia pada 18 November 2021 yang lalu. Perangkat ini menawarkan performa terbaik perangkat kelas menengah dengan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang dibawanya.

Kini, OPPO mengadakan proses pemesanan A95 pada jaringan luring maupun daring dengan tambahan OPPO A95 Audio Ball senilai 399.000. Selain itu, OPPO juga menyediakan opsi paket perlindungan tambahan untuk perangkat A95, OPPO Care.

“OPPO menyediakan perlindungan tambahan bermana OPPO Care, solusi perpanjangan garansi yang berlaku setelah masa garansi normal perangkat habis.

“OPPO Care juga akan membebaskan 1 kali biaya pergantian LCD yang terjadi akibat kelalaian pengguna. OPPO Care bersifat opsional, artinya pengguna dapat memilih untuk membeli atau tidak.

“OPPO Care dapat dibeli melalui jaringan purna jual (service center), maksimal 7 hari setelah melakukan pembelian OPPO A95,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Care menyediakan pilihan perpanjangan garansi selama 6 atau 12 bulan. OPPO Care akan memperpanjang garansi normal 1 tahun untuk perlindungan perangkat keras dan perangkat lunak yang diberikan OPPO pada perangkat A95.

OPPO Care akan otomatis aktif pada bulan ke 13 hingga bulan ke 24 jika pengguna mengambil pilihan OPPO Care 12 bulan atau hingga bulan ke 18 apabila mengambil pilihan OPPO Care 6 bulan.

OPPO Care juga akan memberikan layanan bebas biaya untuk 1 kali penggantian layar LCD perangkat yang disebabkan oleh kelalaian pengguna seperti jatuh kemudian pecah atau retak karena tertindih.

BACA JUGA
Terbaru dari Lenovo, Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED

Pengguna A95 cukup membayar Rp. 120.000 untuk perlindungan OPPO Care selama 6 bulan atau Rp. 200.000 untuk perlindungan OPPO Care selama 12 bulan.

Sebagai simulasi, pengguna akan mengeluarkan biaya sekitar satu juta rupiah untuk melakukan pergantian layar perangkat OPPO A95 jika tidak ditanggung OPPO Care.

Pengguna dapat melakukan pembelian OPPO Care melalui 117 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat lokasi OPPO Service Center, pengguna dapat menuju halaman https://support.oppo.com/id/service-center/ atau melihatnya melalui aplikasi My OPPO pada bagian Customer Service.

Keterangan lebih lanjut mengenai OPPO Care dapat dilihat melalui tautan : https://www.oppo.com/id/store/contents/event

OPPO A95 merupakan perangkat kelas menengah yang menawarkan performa yang dapat diandalkan bagi penggunanya.

Perangkat ini menyajikan kualitas tinggi perangkat lini seri A seperti penyematan sertifikasi IPX4 untuk melindungi A95 dari ciptratan air normal seperti gerimis hujan, atau tumpahan air yang tidak disengaja.

OPPO juga melakukan puluhan hingga ratusan ribu uji kualitas pada perangkat OPPO A95 termasuk uji tekan, uji jatuh hingga ketahanan terhadap kelembapan, suhu tinggi dan suhu rendah.

OPPO A95 dijual dengan harga Rp. 3.999 juta. Perangkat ini akan dijual perdana pada 26 November mendatang.

Previous articleRekomendasi Earbuds TWS JBL Harga 1-3 Jutaan
Next article10 Power Bank 20000mAh Terbaik 2021, Kualitas Bagus
Hey there, I am using my mind.