review1st.com – OPPO Indonesia telah resmi meluncurkan OPPO Reno10 Series 5G yang memberikan pengambilan gambar portrait di dalam ruangan setara dengan fotografi profesional.

Perangkat ini telah dibekali dengan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari Kamera Portrait Telefoto dengan sensor besar, Kamera Utama Ultra Clear, Kamera Selfie Ultra Clear, dan Kamera Ultra Wide 112° berkualitas tinggi.

OPPO Reno10 Pro+ 5G Siap Jadi Andalan untuk Abadikan Beragam Indoor Moment

Untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat mencoba kecanggihan teknologi kamera OPPO ini, OPPO Indonesia menghadirkan Pop Up Store di Mall Kelapa Gading mulai tanggal 10 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023 yang secara khusus menyediakan area khusus untuk menjajal kecanggihan kamera telephoto OPPO Reno10 Pro+ 5G.  

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “OPPO selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Kehadiran Pop-up Store ini merupakan jawaban untuk harapan masyarakat yang ingin mencoba kecanggihan beragam perangkat OPPO, termasuk OPPO Reno10 Series yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Lewat Pop-up Store, masyarakat yang ingin mengetahui lebih detail dapat mendapatkan informasi terbaru tentang ragam produk OPPO. Pop-up Store ini juga merupakan salah satu bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda yang dilakukan oleh OPPO, di mana kami mengombinasikan unsur experience sekaligus teknologi yang ada perangkat kami.” 

Kamera Portrait Telefoto Tingkat Pro di Reno10 Pro+ 5G adalah kamera telefoto berstruktur periskop dengan piksel tertinggi yang pernah ada di smartphone, 64 juta piksel dan sensor besar 1/2 inci. Kamera ini memiliki sensitivitas cahaya yang luar biasa.

BACA JUGA
Review iQOO Z9 5G: Penantang Baru di Harga 4 Jutaan

Kehadiran bentuk lensa silinder yang lebih besar berguna untuk meningkatkan stabilisasi gambar dengan memperluas sudut anti-guncangan.

Berkat sensitivitas cahaya yang tinggi dari Kamera Portrait Telefoto dan Teknologi Zoom pada sensor, Reno10 Pro+ 5G mampu melakukan zoom 6x dengan kualitas optik penuh bahkan di lingkungan dengan cahaya redup seperti di dalam ruangan.

Selain dapat mencoba kecanggihan teknologi OPPO Reno10 Series khususnya OPPO Reno10 Pro+ 5G, masyarakat bisa melihat hasil kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams dalam bentuk pajangan di frame digital.

Melalui kampanye ini, OPPO semakin menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert sekaligus berbagi semangat yang sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Tomi, salah satu content creator yang masuk dalam 1000 sosok kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengatakan, “Saya bangga bisa menjadi bagian dari kampanye yang dilakukan oleh OPPO ini.

Saya tidak menyangka hasil foto dari OPPO Reno10 Pro+ 5G ini, bisa sebagus dan sejernih kamera professional. Hasil yang didapatkan pun ternyata bisa ditampilkan pada semua media, baik media cetak maupun secara digital.

Selain itu, saya berharap OPPO melalui beragam teknologinya bisa terus memberikan inspirasi khususnya bagi anak-anak muda.” 

Konsumen juga dapat menjadi bagian dari 1000 Portraits of Dreams dengan mengikuti aktivitas di media sosial Instagram selama periode 3 Agustus hingga 5 September 2023.

BACA JUGA
5 Inovasi Samsung Galaxy untuk Meningkatkan Pengalaman Komunikasi

Post foto Portrait terbaik yang menggambarkan mimpi kamu bersama cerita unik tentang rencana untuk menggapainya pada kolom caption. Peserta #1000PortraitsofDreams dapat memenangkan OPPO Reno10 Pro 5G, OPPO Reno10 5G dan Enco Buds2.

Mekanisme Aktivitas :

  1. Post foto Portrait terbaik kamu yang menggambarkan impian atau cita-cita yang kamu punya
  2. Tulis caption menarik yang mendeskripsikan impianmu serta rencanamu untuk mewujudkannya.
  3. Sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption.
  4. Follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.
  5. Kompetisi ini berlangsung dari 3 Agustus s.d 5 September 2023

Untuk informasi mengenai perangkat Reno10 Series 5G dapat dilihat melalui tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/reno10-series-launch/

Pembeli OPPO Reno10 Series akan mendapatkan keuntungan khusus di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading.

Konsumen dapat melakukan Scan QR yang ada di booth Pop Up untuk mendapatkan 1000 Poin My OPPO dan menukarkan semua keuntungan dari Bobobox, Corkcircle, A Lux Life Beauty, dan Skin+ Clinik melalui aplikasi My OPPO.

Konsumen juga bisa mendapatkan voucher secara langsung ketika membeli perangkat Reno10 Series di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading berupa voucher eksklusif dari League, Y.O.U, Marshwillow, Traveloka dan Golden Lamian.

Shares: