review1st.com – OPPO merayakan kolaborasi strategis pertamanya dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dari Moonton dengan tujuan menampilkan kemampuan unggul OPPO Reno12 Series dalam gaming.

Sebagai salah satu permainan mobile multiplayer online battle arena (MOBA) paling populer di dunia, MLBB terkenal dengan gameplay strategis dan beragam pahlawan.

Kolaborasi ini menggabungkan inovasi teknologi terkini OPPO dengan pengalaman bermain game yang dinamis dari MLBB, menjanjikan lebih banyak kerjasama menarik di masa depan antara OPPO dan MLBB.

OPPO Kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang untuk Perlihatkan Kemampuan Gaming OPPO Reno12 Series

Andy Shi, Presiden OPPO APAC, menyatakan, “Melalui kemitraan dengan MLBB, OPPO mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri smartphone dengan menyediakan perangkat yang tidak hanya mendukung kebutuhan harian, tetapi juga memperkaya pengalaman gaming pengguna.

Pengguna OPPO Reno12 Series dapat menantikan berbagai inovasi menarik dalam dunia MLBB ke depannya.”

Nolan Li, Perwakilan MLBB SEA, menambahkan, “Kami sangat senang menjalin kemitraan pertama kami dengan OPPO, membawa pengalaman gaming yang tak tertandingi kepada komunitas kami.

OPPO Reno12 Series dilengkapi dengan fitur gaming canggih dan performa superior, ideal untuk digunakan dalam arena pertempuran cepat Mobile Legends: Bang Bang.

Kolaborasi ini tidak hanya mempertunjukkan kemampuan teknologi canggih OPPO, tetapi juga meningkatkan pengalaman gaming bagi pemain setia kami.”

Kompetisi Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena

OPPO juga menggelar kompetisi Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena untuk memeriahkan kolaborasi ini. Peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah Reno12 Series dan uang tunai senilai total Rp100.000.000.

BACA JUGA
3 Cara Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra Mengubah Konten Konser Menjadi Epic

Pendaftaran dibuka dari 26 hingga 31 Juli 2024 melalui situs resmi Indonesia, dengan kualifikasi online pada 5-7 Agustus 2024, dan final pada 10-11 Agustus 2024 di Reno12 Series Pop-up Store di ASHTA District 8, SCBD Jakarta.

Pengalaman Gaming di OPPO Reno12 Series

Melalui kolaborasi ini, OPPO bertujuan meningkatkan pengalaman bermain game bagi pemain MLBB dengan memanfaatkan perangkat keras kelas atas dan fitur canggih dari OPPO Reno12 Series.

Chipset unggulan dalam Reno12 Series mengoptimalkan performa gaming dengan efisiensi tinggi, sementara baterai besar memastikan daya tahan yang luar biasa sepanjang hari.

Teknologi Splash Touch pada OPPO Reno12 Series memungkinkan respons sentuhan yang optimal, bahkan dalam kondisi basah, sementara AI LinkBoost meningkatkan konektivitas stabil, menghilangkan lag dan fluktuasi frame rate saat bermain game.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno12 Series dan pendaftaran, kunjungi situs resmi OPPO Indonesia.

Shares: