review1st.com – Dalam rangka memeriahkan kehadiran The Championships Wimbledon 2023 dan tahun kelima sebagai Smartphone Partner Resmi turnamen, OPPO menghadirkan smartphone flagship terbarunya ke Centre Court tahun ini untuk mengabadikan momen inspiratif dari pertandingan musim ini dan membawanya ke seluruh penggemar tenis di dunia.

Sejak menjadi Partner Resmi Wimbledon pada tahun 2019, OPPO telah menggunakan teknologi pencitraan dan AR profesional dari perangkat pintarnya untuk memberikan pengalaman unik dan keseruan ke seluruh penggemar tenis di dunia.

Tahun ini, dengan membawa kemampuan pencitraan luar biasa dari perangkat flagship terbaru OPPO Find N2 Flip, OPPO berharap dapat menginspirasi seluruh penggemar tenis di dunia untuk mengabadikan dan berbagi momen istimewa di sepanjang turnamen.

Sebagai salah satu kejuaraan tenis paling bergengsi, The Championships 2023 akan berlangsung mulai dari 3 Juli hingga 16 Juli 2023 di London.

Dan sebagai bagian dari kemitraan, OPPO akan bersama-sama dengan All England Lawn Tennis Club (AELTC) mempersembahkan OPPO Breakthrough Inspiration Award pada turnamen tersebut.

Penghargaan ini didirikan untuk mengapresiasi para pemain muda yang telah membuat terobosan dalam karir mereka di Wimbledon, dan mendorong mereka untuk meraih pencapaian baru.

OPPO Breakthrough Inspiration Award telah hadir untuk ketiga kalinya sejak tahun 2019. Carlos Alcaraz yang telah memenangkan penghargaan tahun lalu, menjadi remaja pertama dan pemain termuda yang pernah menduduki No. 1 di peringkat Tunggal Putra ATP.

BACA JUGA
ASUS Raih Beragam Penghargaan Teratas di Computex 2024

Termasuk di antara petenis yang meraih penghargaan sebelumnya adalah juara Grand Slam Emma Raducanu dan petenis peringkat 4 dunia saat ini, Coco Gauff.

Penggemar Wimbledon akan berkesempatan memilih pemenang OPPO Breakthrough Inspiration Award tahun ini melalui voting yang dilangsungkan di channel media sosial Wimbledon sepanjang turnamen berlangsung.

Bersama dengan The Championships, Wimbledon dan semangat “In Pursuit of Greatness”, OPPO bertujuan untuk menginspirasi nilai positif dan kepercayaan diri dengan slogan “Inspiration Ahead”.

OPPO akan bekerja sama dengan All England Club untuk memperkuat posisi dan ikatannya dengan penggemar tenis dunia, menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan perubahan positif dalam hidup dan lebih dekat dengan keseruan Wimbledon 2023.

OPPO membawa kemeriahan The Championship, Wimbledon ke Indonesia melalui instalasi baru yang hadir di OPPO Gallery Plaza Indonesia pada 25 Juni hingga 31 Juli 2023.

Instalasi yang terinspirasi dari kompetisi tenis terbesar di dunia ini menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis Wimbledon, deretan perangkat edisi khusus dan merchandise official Wimbledon.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati LED Interaktif untuk bermain tenis di layar besar melalui perangkat OPPO dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik dari kompetisi tenis Wimbledon.

Sejumlah atlet tenis profesional mulai dari Christoper Rungkat, David Agung hingga Kerenina Sunny turut berkunjung ke OPPO Gallery Plaza Indonesia untuk melihat langsung instalasi edisi Wimbledon yang tampak unik di berbagai spot. 

BACA JUGA
AUKEY Hadirkan 4 Produk Terbaru untuk Mendukung Performa Gadget Anda
Shares: