review1st.com – Selain membawa inovasi melalui lini Reno11, OPPO Indonesia juga menghadirkan satu lagi perangkat baru dalam lini seri A mereka. Sejak 9 Oktober 2023, perangkat ini telah terdaftar dalam sertifikasi postel. Tak hanya itu, tingkat persentase kandungan dalam negeri sebesar 35,45% juga telah tercatat dalam situs TKDN Kemenperin.

Desain yang Mengagumkan

Perangkat terbaru ini, OPPO A79 5G, memukau dengan desain cover belakang yang segar dan stylish. Modul kamera yang baru memberikan sentuhan elegan pada perangkat ini.

OPPO Hadirkan A79 5G dengan Desain Premium di Lini A Series di Indonesia

Tersedia dalam dua pilihan warna yang fashionable, yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri. Varian warna Ungu Bercahaya hadir dengan desain eksklusif Glowing Feather, menambah sentuhan dinamis dan keindahan seperti berlian.

Inspirasi Desain yang Unik

Area kamera belakang terinspirasi dari jam tangan mekanis, menciptakan desain dial mewah dengan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval. Desain ini memberikan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memikat, memantulkan cahaya dan bayangan yang berbeda dari sudut pandang yang beragam.

Spesifikasi yang Mengesankan

Detail spesifikasi belum diumumkan secara resmi, namun mengikuti jejak pendahulunya, OPPO A7 Series, dapat diharapkan performa tinggi dengan keunggulan seperti pengisian daya ultra cepat 33W SUPERVOOC, baterai besar 5.000mAh dengan Battery Health Engine, RAM besar 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB, serta kamera 50MP yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan.

BACA JUGA
Pentingnya Keamanan RFID: Panduan untuk Mengurangi Risiko Kloning
Shares: