review1st.com – Perangkat premium foldable OPPO Find N2 Flip memang belum secara resmi dirilis di Indonesia.

Perangkat ini dirilis global pada 15 Des 2022 di London dan debut di MWC 2023 di Barcelona. OPPO belum memberi keterangan resmi, tapi telah terdaftar di situs sertifikasi Indonesia.

Minat konsumen Indonesia sangat antusias terhadap perangkat ponsel lipat terbaik saat ini. Dua perangkat Find N2 Flip laku terjual dengan total 230 juta rupiah.

Perangkat Find N2 Flip tersedia dalam warna Astral Black dan Moonlight Purple. Harga Moonlight Purple adalah 120 juta rupiah, sedangkan harga Astral Black adalah 110 juta rupiah. Kedua perangkat dijual melalui sebuah lelang.

Akili mengatakan ia senang menjadi salah satu pemilik pertama OPPO Find N2 Flip di Indonesia. Flip phone ini memiliki layar luarnya yang besar dan hasil kamera yang luar biasa.

Keunggulan tersebut menjadi daya tarik tersendiri. Ia juga menyukai warnanya, terutama Astral Black, dengan finishing premium dan bahan matte yang elegan.

OPPO Find N2 Flip hadir pertama kali di Indonesia dan diterima baik, terutama dengan harga fantastisnya. Pasar konsumen yang sulit ditembus menjadi terbuka bagi perangkat ini.

Meskipun belum resmi beredar di Indonesia, Find N2 Flip menarik antusiasme kalangan premium untuk memiliki dan menggunakannya. Para peserta lelang mengejar perangkat premium dengan berbagai keunggulan nyata dibandingkan dengan perangkat sejenis di pasar. Peserta lelang memberikan kesan yang sama.

BACA JUGA
Qualcomm Membawa Revolusi PC dengan Snapdragon X Series dan Copilot+ PC di Computex 2024

Peter Lee, Head of OPPO Find Product line, menyatakan bahwa OPPO memenuhi 4 syarat untuk smartphone lipat: desain yang intuitive, lekukan layar yang tidak terlihat, daya tahan tinggi, dan baterai yang dapat bertahan seharian penuh.

OPPO memenuhi syarat-syarat tersebut sehingga produk smartphone lipat mereka menjadi yang terbaik di pasaran.

Meskipun bukan yang pertama di pasar, OPPO memiliki keunggulan yang mencolok dibandingkan dengan perangkat smartphone flodable yang sudah beredar saat ini.

Shares: