#kamisukareview – Manufaktur Hp Tiongkok, OPPO, pekan lalu berbicara soal kamera Hp berkemampuan 10x optical zoom, dan memanfaatkan ajang Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung pada 25-28 Februari 2019.

Mengambil momentum MWC 2019, OPPO akan memaparkan beragam inovasi industri Hp, termasuk soal kemampuan optical zoom kamera pada 23 Februari 2019.

Hal terkait informasi itu diunggah di akun OPPO yang menggunakan tagar #GetCloser. Tagar itu  juga menjadikan sebuah indikasi yang cukup jelas bahwa fokus event ini akan berada pada penekanan lensa zoom.

Nah, akankah kita melihat Hp menggunakan fitur baru?

Berdasarkan desas-desus lain, bahwa Hp OPPO yang akan menggunakan teknologi kamera optical zoom 10x tersebut meliputi OPPO F19 series (OPPO F19 dan F19 Pro) dan OPPO Find X2.

Nah, untuk info yang satu ini, informasi lebih detail pastinya wajib ditunggu.

Pada 2017, OPPO juga mengumumkan inovasi teknologi kamera dengan mengumumkan optical zoom 5x yang juga mengambil momentum MWC.

Dan untuk inovasi kamera baru ini, pada dasarnya dibangun pada modul yang sama melalui peningkatan rentang zoom yang berasal dari penambahan kamera sudut ultra lebar (ultra-wide) 15,9mm dan lensa tele memiliki panjang fokus 159 mm.

BACA JUGA
Tips Jitu untuk Menyiapkan Tabungan Kurban dengan blu by BCA Digital

Akan ada modul ketiga dengan panjang fokus di antara jarak-jarak itu tadi yang mungkin akan memaksimalkan sisi pemotretan.

Makin menarik nih kayaknya teknologi kamera Hp OPPO.

Shares: