Home Berita OPPO #BeriKabarSelagiSempat Sampaikan 16.287 Kabar

OPPO #BeriKabarSelagiSempat Sampaikan 16.287 Kabar

review1st.com – Selama bulan Ramadhan 2022, OPPO menggelar kampanye #BeriKabarSelagiSempat yaitu kampanye digital yang mengajak pengguna HP upload foto bersama orang terdekatbdisertai dengan pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu bagi penerima pesan.

Hingga tanggal 28 April 2022 terdapat 16.297 kabar inspiratif yang sudah tersampaikan berupa foto dan pesan mewakili hangatnya keluarga Indonesia melalui kampanye #BeriKabarSelagiSempat ini. 

Sebagai brand yang ‘human centric’ OPPO senantiasa berkomitmen menjadi bagian dari penggunanya. Salah satunya kampanye #BeriKabarSelagiSempat.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, Sejak diluncurkan pada tanggal 7 April 2022 lalu, OPPO telah mengumpulkan 16.297 foto, pesan, dan video inspiratif.

“Banyak inspirasi yang tertangkap dalam foto-foto yang diunggah dalam tagar #BeriKabarSelagiSempat. Sangat menggambarkan semangat kekeluargaan Indonesia saat ini.” 

Lebih lanjut Patrick mengatakan, “OPPO juga meluncurkan film pendek ‘Beri Kabar Selagi Sempat’ yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official OPPO Indonesia mulai 11 April 2022.

“Konten video dalam film pendek ini seluruhnya diambil dengan menggunakan OPPO Find X3 5G dan konten foto diambil dengan menggunakan OPPO Reno7 5G.

“Dengan kampanye, konten video serta konten foto yang keselurahannya diambil dengan perangkat OPPO, kami ingin menginspirasi lebih banyak pengguna untuk membagikan cerita anggota keluarga yang mungkin saat ini belum dapat bertemu secara langsung.” 

“Melalui Kampanye #BeriKabarSelagiSempat OPPO berharap jalinan silaturahmi tidak terkendala jarak. Misalnya saja dengan mengirimkan foto dan video yang direkam dengan menggunakan smartphone.

“OPPO Reno7 5G dengan kamera utama 64 MP tentunya bisa menghasilkan foto dan video yang jernih sehingga bisa mengobati kerinduan keluarga tercinta.

BACA JUGA
COLORFUL Hadirkan Motherboard CVN B650M Gaming Frozen untuk Prosesor AMD Ryzen 800 Series

“OPPO Reno7 5G juga memiliki kapasitas baterai 4500 mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65 Watt yang dapat mengisi daya baterai dari keadaan kosong hingga penuh dalam waktu 31 menit saja,” tutup Patrick.