review1st.com – Perjalanan mudik tahun ini istimewa, karena bebas dari pandemi COVID-19. Sebelum pergi, para pemudik perlu mempersiapkan berbagai hal, termasuk memeriksa biaya tol yang dibutuhkan, khususnya bagi yang menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, persiapan lain yang perlu dilakukan adalah menyiapkan kartu pembayaran elektronik.

Di zaman digital, pengisian saldo uang elektronik semakin mudah. Dapat dilakukan dengan perangkat smartphone yang mendukung NFC.

NFC membantu pengguna untuk memeriksa atau mengisi saldo kartu uang elektronik, membayar transaksi digital, dan menghubungkan antar perangkat.

Masyarakat butuh kartu uang elektronik, maka OPPO lengkapi perangkatnya dengan fitur NFC, termasuk OPPO A78 5G yang rilis Maret 2023.

Saldo Uang Elektronik Aman, Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Dengan Fitur NFC

Mengaktifkan NFC pada OPPO A78 5G mudah. Gulir layar dari atas ke bawah, pilih ikon NFC pada menu Quick Setting. Tekan ikon hingga menyala, NFC siap digunakan. Tempelkan kartu elektronik pada belakang smartphone untuk memanfaatkan fitur NFC.

HP ini memiliki fitur NFC dan pengisian daya super cepat, 33W SUPERVOOCTM Flash Charge. Baterai 5.000mAh terisi penuh dalam 67 menit dan dapat memberikan waktu panggilan hingga 22,85 jam. All-Day AI Power Saving meningkatkan masa pakai baterai, sementara Super Power Saving Mode dan Super Night Standby menghemat daya dan baterai di kondisi darurat dan selama tidur.

Bagaimana, mudik jadi semakin mudah dengan fitur-fitur yang ada di perangkat OPPO A78 5G bukan? Walaupun perjalanan mudik jauh, pastikan semuanya #GakAdaYangKelewat ya!

BACA JUGA
Wajib Tahu! Galaxy Tab S9 FE Samsung untuk Mahasiswa Aktif dengan Segudang Kegiatan
Shares: