review1st.com – OPPO A3 Pro 5G telah resmi meluncur di Indonesia pada 28 Juni lalu dan mendapat sambutan positif dari konsumen. Smartphone ini menawarkan ketangguhan luar biasa dengan standar MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer, membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari tanpa khawatir terjatuh atau terlindas.

Tawarkan Keuntungan Eksklusif dan Special Box Mobile Legends: Bang Bang

Konsumen dapat membeli OPPO A3 Pro 5G dengan harga resmi Rp3.999.000 di seluruh OPPO Experience Store, OPPO Gallery, rekanan resmi OPPO, dan platform e-dagang terkemuka.

OPPO A3 Pro 5G: Smartphone Terkuat dengan Keuntungan Eksklusif

Pembelian smartphone ini juga memberikan keuntungan tambahan berupa voucher eksklusif Finders Cafe dan kotak eksklusif dari kolaborasi OPPO Indonesia dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Kuat dan Tahan Saat Digunakan di Kondisi Ekstrem

OPPO A3 Pro 5G telah menarik perhatian publik dengan demonstrasi ketangguhannya, seperti saat dilindas bus dan digunakan di tengah hujan deras, menunjukkan kehandalan fitur Splash Touch serta Ketahanan Air dan Debu IP54. Layar tetap responsif dan akurat bahkan dalam kondisi basah.

Performa Unggul untuk Pengalaman Gaming yang Optimal

Kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang membuat OPPO A3 Pro 5G menjadi pilihan ideal untuk penggemar game.

Smartphone ini menawarkan performa mumpuni yang menghadirkan pengalaman bermain yang lancar, bahkan saat smartphone dibanting atau digunakan secara ekstrem, berkat desain tahan benturan MIL-STD 810H, struktur internal yang kuat, dan perlindungan layar Panda Glass yang diperkuat.

BACA JUGA
Telkomsel Raih Ookla® Speedtest Awards™ 2024: Terbukti Sebagai Jaringan Broadband Tercepat dan Terluas di Indonesia

Desain yang Keren dan Kokoh

Dengan Anti-Drop Shield Case yang dilengkapi bantalan di setiap sudut dan desain belakang yang diperkuat, OPPO A3 Pro 5G tidak hanya menawarkan perlindungan optimal dari guncangan, tetapi juga tampil dengan gaya yang stylish.

Komitmen OPPO untuk Kepuasan Konsumen

OPPO A3 Pro 5G didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS, Sertifikasi Standar Militer SGS, dan Perlindungan Kelancaran 50 Bulan.

Ini menegaskan komitmen OPPO untuk memberikan smartphone yang tidak hanya canggih secara teknologi tetapi juga sangat tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.

Dengan kombinasi kehandalan militer dan fitur eksklusif untuk gaming, OPPO A3 Pro 5G menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari smartphone yang tangguh dan stylish.

Shares: