review1st.com – OPPO hari ini secara resmi mengumumkan kehadiran perangkat terbaru dari keluarga A Series, OPPO A3 Pro 5G, yang akan segera hadir di Indonesia.

Perangkat ini, dengan nomor model CPH2639, telah resmi terdaftar di situs SDPPI dan TKDN, menandakan kesiapan OPPO untuk membawa teknologi 5G ke konsumen Tanah Air.

OPPO A3 Pro 5G Siap Meluncur di Indonesia dengan Teknologi Terdepan

OPPO A3 Pro 5G sebelumnya telah diluncurkan di China pada 12 April dan segera akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia. Perangkat ini diposisikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan performa tinggi dan teknologi terbaru.

Fitur unggulan yang dihadirkan antara lain pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) OPPO yang canggih, serta ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan jangka panjang.

Dengan keberhasilan OPPO A60 dalam menarik perhatian konsumen berkat ketahanan dan keandalannya yang luar biasa, OPPO A3 Pro 5G diharapkan akan mengikuti jejak kesuksesan ini.

Pertanyaannya, apakah desain ketahanan yang kuat ini akan menjadi standar baru di seluruh keluarga A Series, termasuk OPPO A3 Pro 5G? Kita tunggu saja kehadirannya untuk melihat lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran OPPO A3 Pro 5G di Indonesia, kunjungi media sosial resmi dan situs web OPPO Indonesia di tautan berikut: Instagram OPPO Indonesia.

BACA JUGA
TECNO POVA 6: Smartphone Gaming Terbaik di Kelasnya
Shares: