review1st.com – Dalam konferensi pers ESL Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals di daerah Jakarta Selatan (5/7), ONIC Esports dan EVOS Legends membahas strategi mereka di pertandingan esports internasional tersebut.

ESL Snapdragon Pro Series MLBB Sesion 3 Finals akan mempertandingkan 12 tim dari Invited Teams dan Qualified Teams.

Invited Teams terdiri dari RSG dari Singapura, ONIC Esports dan EVOS Legends dari Indonesia, ECHO dari Filipina, TODAK dari Malaysia, BURN x FLASH dari Kamboja.

Sedangkan Qualified Teams terdiri dari AURA Esports, BIGETRON ALPHA, EVOS ICON dari Indonesia, RSG dari Filipina, YOODO RED GIANTS dari Malaysia, dan BREN Esports dari Filipina.

Bagi EVOS Legends yang memiliki roaster baru dan masuknya Branz EVOS ke dalam tim butuh persiapan lebih. “Persiapan yang penting kita lebih matengin dari roaster kita, apalagi kan ada player baru, kira-kira latihan seperti biasa. Ya on fire itu harus ya, semangat aja,” ujar Age, Coach EVOS Legends.

Begitu juga dengan ONIC Esports yang belum lama ini berhasil memenangkan MSC 2023. Tim Esports ini ingin berikan yang terbaik untuk nama Indonesia.

“Inikan pertandingan intenasional, kami senang dan bangga lah udah di invite di pertandingan ini. Persiapan pastinya kita ada yang bahas tentang menjadi juara, tapi kita pengen selalu berikan yang terbaik lah, dan keep improve,” ungkap Adi atau Acil, Coach ONIC Esports.

BACA JUGA
RRQ dan Rak Sebelah Mengenalkan SnackKing untuk Dukung UMKM Lokal Melalui Kolaborasi

Ke 12 tim akan berlomba untuk memperebutkan hadiah 150.000 USD atau setara dengan 2,2 miliar Rupiah. Bagi kalian yang ingin menonton ESL Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy MLBB Season 3 Finals bisa cek ke https://esl.gg/spsmlbbtickets.

Selain pertandingan, pihak penyelenggara ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies, Inc. juga menghadirkan tamu spesial seperti Windah Basudara, Vonzy, Jonathan Liandi, Antimage, Donkey, Marsha, Irama Tala Orchestra, Elite Cosplay Club, dan Feel Koplo

Shares: