review1st,com Olike Indonesia, perusahaan teknologi, meraih dua penghargaan pada ajang awards tahun lalu. Pada awal 2023, mereka meluncurkan 10 produk baru.

Produk tersebut terbagi dalam beberapa kategori: Audio, Protective, Power, dan Wearable. Produk-produk tersebut termasuk Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, dan Headphone H1. Produk Protective meliputi Cutting Machine HMA 18 dan Skin Printer HMP1.

Sedangkan produk Power mencakup Fast Charging Power Bank P7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, dan Magnetic Wireless Power Bank P301. Terakhir, produk Wearable yaitu Smartwatch W12C.

Ada 4 produk siap dibeli:

  • Beatz Wireless Audio SF4 dengan kualitas suara tinggi & 6 mode efek lampu
  • True Wireless Earphone T103 dengan 4 pilihan warna dan suara jernih
  • Smartwatch W12C tahan air dan layar sentuh penuh
  • Skin Printer HMP1 yang cetaknya 79 detik. HMP1 satu-satunya di dunia dan Indonesia, memungkinkan custom pelindung smartphone.

“Pada tahun 2023 ini kita mulai kembali pada masa-masa dimana sebelum pandemi melanda dunia. Masyarakat sudah kembali beradaptasi untuk melakukan aktivitas dengan normal.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami juga terus melakukan adaptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, dengan meluncurkan berbagai macam produk dan kolaborasi sebagai salah satu strategi bisnis kami pada awal tahun 2023,” ujar Cain Wong, Chief Executive Officer of Olike Indonesia. 

BACA JUGA
Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier

Teknologi IoT diprediksi sebagai the next big thing. Salah satu bidangnya adalah wearable product. Olike Indonesia mengeluarkan produk untuk memudahkan gaya hidup konsumen, khususnya anak muda. Hal ini sejalan dengan slogan terbaru ‘Make Things Better’. Branding Director Olike Indonesia, Iono Liu, menjelaskan produk terbaru mereka yang lebih kualitas, stylish, youthful, dan affordable.

Semua produk baru awal tahun ini punya berbagai fungsi dan performa yang disesuaikan kebutuhan konsumen. Harga produk Olike Indonesia terjangkau, jadi teknologi bisa dinikmati semua orang.

Olike Indonesia, jenama teknologi gaya hidup kreatif, akan meluncurkan aksesoris spesial Doraemon. Koleksi ini menjangkau tren generasi milenial dan Gen Z yang tertarik pada subkultur anime.

Keterikatan konsumen pada karakter animasi Doraemon akan membangkitkan nostalgia. Olike Indonesia menjadi jenama smart accessories pertama dengan lisensi karakter ini. Diluncurkannya koleksi Doraemon menunjukkan komitmen Olike untuk menyediakan inovasi bagi penggemar.

“Kami berharap Olike Indonesia dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat karena kami percaya bahwa teknologi adalah hak siapa saja.

“Hal inilah yang menjadi komitmen kami untuk selalu menyediakan produk teknologi yang mutakhir dan terjangkau,” tutup Cain Wong. 

Shares: