review1st.com – NVIDIA, pemimpin dalam industri PC selama beberapa dekade, terus memimpin dengan berbagai inovasi terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman penggunaan generative AI melalui perangkat komputasi.

Dengan lebih dari 100 juta RTX GPU, NVIDIA telah memicu era AI PC dan sekarang menyediakan berbagai fitur baru yang mengagumkan.

NVIDIA Perkenalkan Generative AI ke Jutaan PC dengan untuk RTX PC dan Workstations

Dalam era AI PC, NVIDIA RTX GPU menawarkan kemampuan tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi generative AI dengan kecepatan dan performa yang luar biasa. Tensor Core pada GPU ini secara signifikan meningkatkan performa kecepatan AI di berbagai aplikasi, baik untuk bekerja maupun bermain.

Fitur-fitur baru yang diperkenalkan oleh NVIDIA termasuk:
  • NVIDIA RTX Remix, platform untuk mengolah gim klasik berbasis RTX dengan tools generative AI yang memodernisasi tekstur gim dengan resolusi 4k.
  • NVIDIA ACE, layanan mikro generative AI yang mendukung model percakapan dan animasi, memungkinkan developer menambahkan avatar digital yang cerdas ke dalam gim.
  • TensorRT yang meningkatkan kecepatan dan performa Stable Diffusion XL (SDXL) Turbo dan model berlatensi konsisten hingga 60%, serta mendukung percepatan untuk metode lainnya.
  • NVIDIA DLSS 3 dengan Frame Generation, menggunakan AI untuk meningkatkan frame rate hingga 4x dibandingkan waktu rendering biasa, akan hadir pada judul gim baru yang didukung RTX.
  • ChatRTX, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan catatan pribadi dan dokumen kerja mereka menggunakan retrieval-augmented generation (RAG) AI.

Dengan pengenalan ini, NVIDIA terus mengoptimalkan pengalaman penggunaan generative AI di jutaan PC di seluruh dunia, menjadikan masa depan komputasi semakin mengagumkan.

BACA JUGA
ZTE dan MyRepublic Mengumumkan Peluncuran CPE Wi-Fi 7 Pertama di Indonesia
Shares: