review1st.com Nuon Games, unit bisnis NUON, fokus pada Games Publishing Business. Mereka merilis gim baru Maret 2023, berjudul Cursed Mansion.

Gim ini garapan Dragon Emperor, developer games asal Bandung. Cursed Mansion ber-genre Horror Pixel Art 2D dan rilis global pada 30 Maret 2023 melalui Steam.

Bahasa yang digunakan adalah Inggris, dan tersedia dalam tiga bahasa tambahan: Jepang, Korea, dan Mandarin.

Gim Cursed Mansion menggunakan style pixel art dan fokus pada puzzle dan story. Pemain jadi Rose yang terjebak dalam Mansion misterius.

Setiap kali dimainkan, pemain akan mengalami pengalaman Randomize yang berbeda dan multiple choice yang menantang. Gim ini mengajak pemain memecahkan misteri dan mengungkap fakta di dalam Mansion.

Gim akan dirilis di Amerika dan Eropa, serta di Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea. Nuon Games akan menjelajahi pasar gim yang lebih luas di Indonesia dengan pengembang lokal.

Perkembangan industri gim dan kualitas pengembang lokal yang dapat bersaing di pasar internasional, menjadi alasan utama. Aris Sudewo, CEO Nuon, mendukung akselerasi studio gim lokal untuk menghasilkan kualitas gim yang mampu bersaing di pasar internasional.

Dampak pandemi Covid-19 mempercepat penetrasi gim digital. Konsumen gamers di seluruh dunia mulai banyak mencari gim premium. Negara maju seperti Amerika Utara dan Eropa menjadi pasar yang menarik perhatian.

BACA JUGA
Acer Meluncurkan Monitor Pintar Terbaru untuk Pengalaman Hiburan dan Produktivitas yang Superior

Saat ini, gim Cursed Mansion telah merilis trailer untuk pengumuman tanggal rilisnya melalui kanal Youtube Nuon Games

Shares: