review1st.com – Nuon Digital Indonesia (Nuon) akan memeriahkan Soundsfest 2024 sebagai official ticketing partner melalui platform unggulannya, Tiketapasaja.com. Acara ini akan digelar pada 27-28 Juli 2024 di parking ground Summarecon Mall Bekasi, menjadi festival musik terbesar di Jabodetabek.

CEO Nuon, Aris Sudewo, menyampaikan kegembiraannya dalam kembali berkolaborasi dengan Soundsfest, “Sebagai official ticketing partner untuk tahun keenam berturut-turut.

Nuon Digital Indonesia Berperan dalam Soundsfest 2024 sebagai Official Ticketing Partner

Tiketapasaja.com berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pembelian tiket yang mudah dan aman bagi para penggemar musik.” Sampai saat ini, puluhan ribu tiket telah terjual melalui platform Tiketapasaja.com.

Nuon juga akan menghadirkan berbagai pengalaman menarik di Soundsfest, termasuk fast track #JalurLangit bagi 2.000 penonton pertama yang mengunduh aplikasi Langit Musik di ponsel mereka. Mereka akan mendapatkan keuntungan masuk ke venue Soundsfest dengan lebih cepat serta berlangganan Langit Musik gratis selama 30 hari.

Langitku, platform untuk musisi indie yang dimiliki Nuon, akan menggelar Soundsfest Band Competition, memberikan kesempatan kepada lebih dari 100 musisi untuk menunjukkan bakat mereka di panggung utama festival.

Nuon Games juga akan memeriahkan Dunia Games Area dengan showcase gim Paw Rumble, cloud gaming experience dari Air Console dan GameQoo, serta berbagai promo gim hasil kolaborasi dengan partner besar seperti Dunia Games X Evos, Gopay, AyoDance, dan Honor of Kings.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan kepada penggemar di Soundsfest. Kolaborasi dengan para partner kami akan menambah keseruan acara ini dan mendekatkan layanan hiburan berkualitas kepada para penonton,” tambah Aris.

BACA JUGA
Pra-Registrasi Dibuka: OPPO dan BRImo Gelar OPPO RUN 2024 di Bali

Dengan lebih dari 22 musisi papan atas Indonesia seperti Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Hindia, Fourtwenty, Dewa19, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48, Soundsfest 2024 akan menjadi acara yang tak terlupakan. Dapatkan tiketnya sekarang di Tiketapasaja.com dan saksikan penampilan mereka secara langsung!

Kunjungi www.tiketapasaja.com untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dalam festival musik terbesar tahun ini bersama Nuon Digital Indonesia.

Shares: