review1st.com – NTT Ltd., perusahaan infrastruktur dan layanan TI global terdepan, hari ini meluncurkan layanan keamanan Managed Detection and Response (MDR).

Layanan ini membantu perusahaan meningkatkan ketahanan siber dan mencapai tujuan bisnis. MDR menggabungkan keahlian manusia dan kecerdasan mesin serta teknologi threat intelligence untuk mendeteksi dan merespons serangan siber lebih cepat. Layanan ini berbasis cloud dan analitik.

Layanan MDR dibangun di atas sistem Microsoft Sentinel, platform SIEM tercanggih dari Microsoft. Sentinel memanfaatkan kecerdasan buatan (AI), otomatisasi, dan kecerdasan ancaman.

Platform ini memungkinkan perusahaan mengumpulkan data dalam skala besar di semua pengguna, perangkat, aplikasi, dan infrastruktur, baik lokal maupun multicloud.

Dengan analitik, machine learning, dan kecerdasan ancaman, layanan ini memburu aktivitas mencurigakan dan meminimalkan kesalahan. Perusahaan dapat merespons insiden dengan cepat dan mengisolasi ancaman dari jarak jauh berkat sistem terpusat dan otomatisasi kegiatan rutin.

Terobosan terbaru dari Perjanjian Aliansi Strategis (SCA) NTT dan Microsoft yang ditandatangani pada tahun 2020. Keduanya telah berkolaborasi untuk mengembangkan solusi canggih di berbagai bidang, termasuk cloud, data, AI, inovasi aplikasi, modern workplace, dan terbaru adalah keamanan.

NTT memiliki pengalaman Microsoft selama 25 tahun dengan 5.000 ahli komputer dan 10.000 sertifikasi Microsoft. NTT menyediakan integrasi aplikasi dan sistem, advisory dan managed cloud, serta layanan keamanan berbasis platform Microsoft yang dapat dinikmati secara global.

BACA JUGA
Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

“Perusahaan sering menggunakan teknologi keamanan yang tidak selaras, dengan MDR NTT dapat maju di depan peretas dan meningkatkan produktivitas tenaga kerja serta kepuasan pelanggan.

“Layanan ini menghasilkan ketahanan dunia maya yang kuat dan berdampak pada ketahanan operasional, keuangan, dan sumber daya perusahaan,” ujar Charlie Li, Senior Executive Vice President Managed Cloud and Infrastructure Services, NTT Ltd.

Menurut Craig Robinson, VP Riset IDC, ahli keamanan TI kian diperlukan akibat pesatnya ancaman dunia maya dan adopsi tenaga kerja hybrid. Pertumbuhan volume transaksi digital juga mempengaruhi bisnis. Oleh karena itu, layanan MDR dapat membantu perusahaan melindungi transaksi digital dengan cara proaktif.

Csaba Deme, General Manager Global Security Sales di Microsoft, menyatakan kegembiraannya atas peluncuran layanan MDR terbaru berbasis Microsoft Sentinel yang merupakan hasil dari perluasan hubungan strategis dengan NTT.

Layanan ini diharapkan dapat memberikan perlindungan dan dukungan yang lebih baik untuk pelanggan bersama kami

NTT siap untuk meningkatkan kemitraan dengan Microsoft. Mereka mendapatkan status Microsoft Azure Expert Managed Services Provider dan memiliki 8 Spesialisasi.

NTT adalah anggota MISA dan telah meraih lebih dari 20 penghargaan Microsoft Partner Awards, termasuk Partner of the Year.

Prediksi Nilai Pasar dan Faktor Pendorong

Nilai pasar deteksi dan respons terkelola global diperkirakan akan meningkat menjadi US$5,6 miliar pada 2027 dari US$2,6 miliar pada 2022.

BACA JUGA
Liburan Sekolah Tiba! Maksimalkan Setiap Momen Berharga dengan vivo V30e

Pertumbuhan pasar didorong oleh beberapa faktor. Termasuk kekurangan profesional keamanan siber yang terampil, kendala anggaran, serta peraturan pemerintah. Selain itu, kepatuhan ketat untuk mengadopsi layanan MDR juga berkontribusi pada pertumbuhan pasar.

Informasi lebih lanjut, kunjungi layanan NTT’s Managed Detection and Response

Shares: