review1st.com – NetApp® mengumumkan PT Mitra Integrasi Informatika (MII) sebagai mitra Prestige di program NetApp Partner Sphere. NetApp dan MII memperkuat kemitraan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung aspirasi digital di Indonesia.

Ekonomi digital Indonesia diperkirakan akan memberikan kontribusi yang signifikan, yang diproyeksikan mencapai 14% dari PDB Indonesia pada tahun 2027. Sejalan dengan visi ini, NetApp dan MII berkomitmen untuk menghadirkan solusi-solusi canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan lanskap digital yang kompleks saat ini. Kemitraan ini bertujuan untuk mengatasi kompleksitas ini melalui tiga inisiatif utama yang didorong oleh pelanggan: 

  1. Memperkuat ketahanan siber untuk memerangi serangan ransomware Peningkatan ketahanan siber jadi fokus. MII dan NetApp bangun perisai di sekitar data pelanggan. Teknologi NetApp memastikan data tetap aman, tangguh, dan tersedia. Perlindungan ransomware ONTAP mendeteksi serangan, mengambil snapshot tambahan, dan memulihkan data dalam hitungan menit. NetApp juga menghadirkan Ransomware Recovery Guarantee dengan fitur keamanan bawaan dan perlindungan ransomware dari ONTAP.
  2. Atasi tantangan data dan operasionalkan AI Organisasi menavigasi lingkungan hybrid multi-cloud saat ini. Teknologi AI meningkatkan kompleksitas dengan aliran data tanpa hambatan. NetApp ONTAP AI oleh NetApp dan MII memberikan solusi AI untuk Indonesia dengan pengumpulan data efisien, beban kerja AI cepat, dan integrasi cloud lancar.
  3. Kesederhanaan, penghematan, keamanan, dan keberlanjutan yang lebih baik dalam pengelolaan data NetApp dan MII fokus pada kesederhanaan, penghematan, keamanan, dan keberlanjutan di lingkungan hybrid cloud. Misalnya, dengan NetApp BlueXP, organisasi dapat mengelola penyimpanan data on-premise dan cloud dengan lebih baik. NetApp AFF C-Series meningkatkan efisiensi penyimpanan, mengurangi biaya dan menyederhanakan operasi. Ini mendukung pertumbuhan data dan integrasi cloud.
BACA JUGA
Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur dengan Desain Eksklusif Kolaborasi bersama BMW Designworks

“Seiring dengan Indonesia yang terus mempercepat perjalanan transformasinya, kami telah melihat pertumbuhan data yang eksponensial. Bagi organisasi untuk dapat berhasil dalam ekonomi yang mengutamakan digital saat ini, mereka perlu mempertimbangkan kembali strategi data mereka dan memastikan bahwa mereka mencapai kesederhanaan, penghematan, keamanan, dan keberlanjutan yang lebih baik,” ujar Fredy Cheung, Area Vice President, Tiongkok Raya, ASEAN dan Korea Selatan, NetApp.

“Sebagai mitra Prestige NetApp, MII secara konsisten telah menunjukkan kompetensi yang luar biasa dan rekam jejak yang kuat. Bersama-sama, kami telah melakukan berbagai inisiatif yang sukses selama bertahun-tahun, dan kami bertekad untuk terus memberikan nilai yang tak tertandingi kepada para pelanggan kami melalui solusi-solusi kami yang terbaik di kelasnya.” “Perjalanan kami bersama NetApp telah melalui evolusi dan pertumbuhan. Keahlian NetApp yang mendalam dan pemahamannya yang tajam akan kebutuhan pelanggan telah memainkan peran penting agar kami tetap kompetitif dan relevan di pasar Indonesia yang dinamis,” tambah Alexander Kuntoro, President Director, PT Mitra Integrasi Informatika.

“Bersama-sama, kami memanfaatkan teknologi-teknologi terbaru yang memberikan perspektif yang unik dan berbeda, mempercepat perjalanan transformasi digital bagi para pelanggan kami di Indonesia dan membuat kami tetap menjadi yang terdepan di pasar.”Selama bertahun-tahun, NetApp dan MII telah mempertahankan kolaborasi yang kuat untuk mendorong kesuksesan pelanggan di Indonesia. Salah satu inisiatif terbaik NetApp bersama MII adalah kolaborasi di tahun 2022 dalam menghadirkan layanan hybrid multi cloud melalui “Hybrid Multicloud Design and Optimization Workshop” (HMDOW), yang telah membantu perusahaan-perusahaan konvensional dalam upaya transformasi digital mereka dengan memberikan wawasan dan rekomendasi yang berharga untuk mengelola infrastruktur data mereka. 

BACA JUGA
Review Infinix GT 20 Pro: HP Gaming Terjangkau dengan Chip Powerful
Shares: