review1st.com – Hari ini, 2K mengumumkan bahwa NBA® 2K24, iterasi terbaru dari seri simulasi video game NBA yang mendapat peringkat tertinggi, kini telah tersedia di seluruh dunia pada PlayStation®5 (PS5®), PlayStation®4 (PS4®), Xbox Series X|S, Xbox One, rangkaian sistem Nintendo SwitchTM, dan PC***.

Pemain NBA 2K24 hadapi pengalaman budaya basket masa lalu, kini, dan masa depan. ProPLAY, crossplay, dan inovasi lainnya.

“NBA 2K24 adalah entri istimewa bagi kami karena kami dapat merayakan salah satu pemain basket terhebat sepanjang masa – Kobe Bryant – serta peringatan 25 tahun dari seri ini,” kata Greg Thomas, President Visual Concepts.

“Kami telah membuka era baru 2K, berkat teknologi ProPLAY yang revolusioner, yang memberikan gameplay NBA 2K paling otentik dan realistis hingga saat ini. NBA 2K24 juga memperkenalkan pembaruan baru pada mode-mode favorit kamu dengan detil luar biasa yang akan menyebangkan para gamer dan penggemar basket.”

NBA 2K24 Seasons membawa Season Pass dan jalur perkembangan MyCAREER dan MyTEAM dalam satu sistem. Mulai dengan Season pertama, nikmati pengalaman unik di MyCAREER, MyTEAM, dan The W*. Hadiah dan kartu MyTEAM menarik menanti di tahun yang penuh aksi.

NBA 2K24 menampilkan serangkaian inovasi, mulai dari ProPLAY, City* tepi pantai yang baru, hingga mode MAMBA MOMENTSTM dan masih banyak lagi, termasuk:

BACA JUGA
Ini Jajaran Google TV Terbaru dari Xiaomi untuk Kumpul Keluarga

REALISME YANG TAK TERTANDINGI*

NBA 2K24 New Gen memperkenalkan ProPLAY, teknologi inovatif yang menerjemahkan cuplikan NBA ke dalam gameplay. ProPLAY membawa animasi aksi NBA ke PS5 dan Xbox Series X|S.

GAME MENGENALKAN GAME

NBA 2K24 menghadirkan gameplay inovatif. Rasakan kehebatan bola basket, persenjataan dalam pertahanan, kontrol dribel, dan pemain terbaru.

MAMBA MOMENTS™

Dalam mode baru, pemain reka penampilan Kobe yang dominan. Ingat awal kariernya hingga menjadi pemain elit terhebat.

HOOP IN PARADISE

Jelajahi Kota baru di New Gen saat Anda bermain bola basket. Nikmati pantai yang hidup di siang hari dan malam yang cerah. Tingkatkan permainan Anda dengan MyPLAYER di Neighborhood yang baru (tersedia untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC). Pemain dapat mengendalikan warisan mereka di MyCAREER dan mengejar kehebatan dan kejuaraan.

KELOLA MyTEAM ANDA

MyTEAM menghadirkan koleksi kartu lengkap. Tim dari All-Stars masa kini dan legenda untuk dominasi mode pemain. Fitur mode salary cap baru dan nuansa kompetitif khas dipertahankan.

PURSUE GREATNESS WITH THE W*

Pilih jalur Anda di NBA 2K24 dan jadilah salah satu pemain terhebat di The W. New Gen di PlayStation®5 dan Xbox Series X|S bisa naik peringkat dengan meteran GOAT. Bersainglah dalam permainan jalanan 3v3, selesaikan tantangan, dan jadilah legenda di lapangan.

MyNBA*

MyNBA memasuki era LeBron pada 2011, memungkinkan pemain untuk menghadapi dan memimpin tim melawan superstar NBA. Ada juga MyNBA Lite dalam NBA 2K24, versi kasual untuk pemain yang ingin aksi cepat.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: AI Generatif Pertama di Lini A Series Menawarkan Pengalaman Canggih untuk Konsumen

Sebagai pemain 18 kali All-Star, juara NBA lima kali, dua kali MVP Final, dua kali meraih medali emas Olimpiade, pencetak poin terbanyak sepanjang masa untuk Los Angeles Lakers dan Naismith Memorial Basketball Hall of Fame, Kobe Bryant menjadi atlet sampul untuk NBA® 2K24 dalam edisi KOBE BRYANT dan edisi BLACK MAMBA.

KOBE BRYANT Edition tersedia dengan harga Rp920.846* di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC serta Rp1.074.346* di PS5 dan Xbox Series X|S. Edisi BLACK MAMBA tersedia dengan harga Rp1.534.846* di PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, sistem Nintendo Switch, dan PC. Selain itu, Edisi Ulang Tahun ke-25 yang tersedia secara terbatas akan tersedia hingga 10 September 2023, dengan harga Rp2.302.346* di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Para pemain di AS dan Kanada juga dapat membeli versi eksklusif GameStop dari game ini, NBA® 2K24 WNBA Edition yang sampulnya tahun ini menampilkan WNBA All-Star, pemimpin triple-double sepanjang masa NCAA dan pemain New York Liberty, Sabrina Ionescu. Rincian lengkap dari setiap versi yang tersedia bisa dilihat di situs web resmi NBA 2K24.

Dikembangkan oleh Visual Concepts, NBA 2K24 memiliki rating E untuk Semua Orang dari ESRB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K24, silakan kunjungi https://nba.2k.com/2k24/

Ikuti NBA 2K di TikTok, Instagram, Twitter, YouTube, dan Facebook untuk mendapatkan berita NBA 2K24 terbaru.

BACA JUGA
Cara Baru Merchant Shopify Memperkuat Koneksi dengan Pelanggan Melalui Chatbot AI Sendbird

Visual Concepts adalah studio 2K. 2K adalah label penerbitan dari Take-Two Interactive Software, Inc (NASDAQ: TTWO).

Akun Online (usia 13+) diperlukan untuk mengakses fitur-fitur online. Lihat https://www.take2games.com/legal/ dan https://www.take2games.com/privacy/ untuk detail tambahan.

*Crossplay, ProPLAY, The City, MyNBA, dan The W hanya tersedia di NBA 2K24 generasi baru dan membutuhkan perangkat keras PlayStation 5 atau Xbox Series X|S untuk memainkannya.

**Crossplay hanya tersedia di NBA 2K24 Generasi Baru. Diperlukan Akun NBA 2K, koneksi internet, dan langganan konsol online berbayar yang terpisah.

***NBA 2K24 tersedia di PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Series X|S dan Xbox One, rangkaian sistem Nintendo Switch, dan platform PC. Diperlukan PlayStation 5 atau Xbox Series X|S untuk memainkan versi generasi baru NBA 2K24.

**** Berdasarkan harga eceran yang disarankan 2K. Harga eceran yang sebenarnya mungkin berbeda. Kunjungi toko setempat untuk informasi lebih lanjut.

Shares: