review1st.com – Mudik Idulfitri, hati was-was tanpa dukungan sistem di rumah. Peralatan elektronik handal mempermudah pekerjaan rumah. Bagi pasangan keluarga muda yang sibuk, opsi ini seru untuk aktivitas rumah tangga anti-ribet.

PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan program belanja ‘GASABAR Ramadan’ 11-14 April 2023. Promo atraktif, termasuk voucher THR hingga Rp2,5 juta, super brand sale hingga 90%, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja, untuk memastikan pengalaman Ramadan yang pasti puas di Blibli.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, ucapkan, “Blibli hadir memenuhi kebutuhan pelanggan dengan promo menarik. Kali ini, menggelar Mega Ramadan untuk menghadapi puncak belanja jelang Lebaran.

Cindy menambahkan, Blibli menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga terkenal seperti mesin cuci, vacuum cleaner, rice cooker, air fryer, dan setrika uap dalam program belanja mereka. Produk tersebut dijamin 100% original, dengan harga spesial dan ekstra diskon, serta voucher THR selama periode Mega Ramadan. Pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan, lalu checkout dengan mudah dan aman.

Blibli menyediakan pilihan pembayaran, cicilan 0% tanpa kartu kredit, gratis ongkir berkali-kali, serta layanan customer service 24/7.

Lebih seru lagi, pelanggan juga bisa berbelanja melalui program ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki Ramadan)’ yang digelar bersamaan dengan Festival Tukar Tambah Elektronik yang memberikan kesempatan ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk berbagai produk elektronik dari merek-merek terkemuka.  

BACA JUGA
Dell Technologies Mengakselerasi Inovasi AI dengan Dell AI Factory

Simak rekomendasi Blibli berikut untuk membuat rumah kamu tetap rapi dan bersih jelang lebaran:

1. Dapatkan mesin cuci canggih agar ‘nyuci nggak jadi beban’ 

Walau ditinggal mudik sama ART, tidak usah khawatir baju kotor menumpuk. Mesin cuci Samsung dengan deretan inovasi terkini bisa menjadi pilihan terbaik yang bikin aktivitas mencuci pakaian jadi lebih praktis. Kamu juga bisa mendapatkan mesin cuci Polytron dan Sanken,  dengan potongan harga!

2. Bebersih rumah anti pegel dengan vacuum cleaner andalan

Saat tidak ada bantuan, kerap sering kali kita merasa hopeless karena sulit bersih-bersih rumah dengan sempurna. Selalu saja ada bagian yang terlewatkan, debu yang masih menempel, atau bahkan bau-bau tidak sedap yang membandel. Bersih-bersih kini bisa lebih sempurna dengan Dyson vacuum cleaner. Jangan lupa juga pastikan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah dengan LG Puricare air purifier.

3. Masak anti ribet pakai rice cooker serba bisa dan air fryer canggih

Kata siapa masak itu susah? semua bisa jadi mudah dengan alat yang tepat. Yuk, beli Rice Cooker Philips atau Zojirushi sekarang, yang memudahkan masak nasi, serta merebus dan mengukus makanan dengan efisien. Kamu juga bisa masak lebih sehat dan praktis dengan air fryer Russel Hobbs untuk aneka frozen food dan kentang yang kamu stok di kulkas. LG Ramadan Festival juga lagi digelar loh, kamu bisa nikmati juga diskon hingga 30% dan voucher hingga Rp 350 ribu khusus kulkas dan kitchen appliances.

4. Bergaya anti kusut di hari raya

Sudah beli baju baru, tapi ga mau ribet menyetrika. Kamu bisa beli Philips garment steamer untuk setrika uap yang super praktis dibawa kemana-mana, jadi baju lebaran kamu anti kusut saat dipakai di Hari Raya. 

BACA JUGA
Qualcomm Membawa Revolusi PC dengan Snapdragon X Series dan Copilot+ PC di Computex 2024

Masih banyak lagi pilihan yang tersedia di Blibli, walaupun GASABAR, ayo bijak dalam membeli kebutuhan harian dan gaya hidup dan jangan sampai ketinggalan promo juga kampanye menarik sepanjang Ramadan dan Lebaran.

Shares: