review1st.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) hari ini menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produknya dari wilayah Jabodetabek.

Program ini diikuti oleh 600 peserta dan tujuannya adalah ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Untuk mendukung program ini, XL Axiata menyiapkan 13 unit bus besar, 5 unit Innova, dan 5 unit Alphard. Keberangkatan rombongan mudik bareng dipimpin oleh Direktur & Chief Teknology Officer, I Gede Darmayusa dan jajaran manajemen XL Axiata. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu (19/4) di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Mudik Bareng 2023 XL Axiata, Fasilitasi Mitra Penjualan dan Karyawan

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Kami sangat senang bisa memfasilitasi rekan-rekan retailer untuk bisa pulang ke kampung halaman merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.”

David berharap program mudik bareng meningkatkan hubungan dan kerjasama dengan mitra penjual XL Axiata, serta membantu pemerintah mendukung arus mudik. Program Mudik Bareng #AdaUntukKebaikan menyediakan transportasi dan fasilitas tambahan seperti bingkisan lebaran, souvenir, dan uang saku untuk peserta.

Mudik Bareng 2023 XL Axiata, Fasilitasi Mitra Penjualan dan Karyawan

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada sebanyak 20 peserta yang memenangi hadiah mewah ini.

Mudik Bareng 2023 XL Axiata, Fasilitasi Mitra Penjualan dan Karyawan

XL Axiata menggelar program mudik bagi karyawan dan keluarga ke Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sumatra. Ada 100 karyawan yang ikut program ini, yang merupakan bagian dari program XL Axiata Baik. Rombongan akan berangkat dari kantor XL Axiata Tower Jakarta, menggunakan 3 bus.

BACA JUGA
Garuda Tanding 5vs5 dengan Legenda Sepak Bola Dunia: OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air

Program Ramadan 2023 dari XL Axiata telah berlangsung dengan berbagai aktivitas CSR. Salah satunya adalah renovasi madrasah Ibtidaiyah di Pontianak. XL Axiata Peduli Paket Berbuka juga dilakukan dengan penyaluran paket makanan berbuka untuk masyarakat prasejahtera, dengan penukaran kupon. Selain itu, XL Axiata juga membantu pesantren dengan program Peduli Sembako, dengan membeli dari UMKM lokal.

Mudik Bareng 2023 XL Axiata, Fasilitasi Mitra Penjualan dan Karyawan
Shares: