review1st.com — Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan Galaxy Fit3, fitness tracker terbaru yang menginspirasi pengguna untuk mencapai kebugaran optimal sambil menikmati gaya hidup yang lebih sehat.

Didesain dengan bodi aluminium dan layar lebih lebar, Galaxy Fit3 memungkinkan pengguna memantau kesehatan mereka dengan lebih baik, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga tidur malam yang nyenyak.

“Galaxy Fit3 mempertegas komitmen kami untuk menyediakan perangkat yang memotivasi pengguna menjaga kesehatan sehari-hari dan menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Utama Galaxy Fit3:

1. Desain Kekinian dan Tahan Lama: Dengan bodi aluminium dan layar 1,6 inci yang 45% lebih lebar, Galaxy Fit3 ringan, ramping, dan nyaman dipakai sepanjang hari. Baterainya tahan hingga 13 hari dan pengguna dapat mempersonalisasinya dengan lebih dari 100 tampilan jam dan pilihan tali jam.

2. Pantauan Kesehatan 24/7: Galaxy Fit3 melacak pola tidur, mendeteksi dengkuran, dan memantau kadar oksigen darah. Fitur Sleep Coaching memberikan insight bermakna untuk membantu pengguna memahami tidur mereka dan membuat perubahan positif.

3. Pelacakan Aktivitas: Pengguna dapat melacak lebih dari 100 jenis latihan, meninjau catatan latihan, dan memantau metrik kesehatan seperti detak jantung dan tingkat stres. Rating 5ATM dan IP68 menjadikannya tahan air dan debu, cocok untuk aktivitas luar ruangan.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: AI Generatif Pertama di Lini A Series Menawarkan Pengalaman Canggih untuk Konsumen

4. Keamanan dan Koneksi: Fitur keselamatan seperti Fall Detection dan Emergency SOS membantu pengguna dalam keadaan darurat. Galaxy Fit3 juga memungkinkan pengguna mengontrol kamera dan media smartphone, serta menemukan smartphone yang hilang.

Ketersediaan dan Bonus Pembelian:

Galaxy Fit3 tersedia mulai 23 Februari 2024 dengan harga Rp799.000 dalam tiga pilihan warna: Gray, Silver, dan Pink Gold.

Konsumen yang membeli pada periode promo 23-25 Februari 2024 akan mendapatkan bonus Sport Band berwarna Dark Green senilai Rp199.000. Dapatkan Galaxy Fit3 melalui gerai Samsung, situs web resmi Samsung, dan platform e-commerce terkemuka.

Tabel Spesifikasi 

 Galaxy Fit3
Material &WarnaAluminum case dengan Sport Band,Gray, Silver, Pink Gold
Dimensi
& Berat
42.9 X 28.8 x 9.9mm, 18.5g
Tampilan1.6-inch (40.0mm), 256×402 AMOLED
Memori
& Penyimpanan
16MB + 256MB
Baterai (tipikal)Hingga 13 hari, 208mAh
Pengisian DayaPengisian daya berbasis-POGO (Pin + Magnetic)
OSRTOS
SensorAccelerometer, Gyro, Sensor optikal detak jantung, Barometer, Sensor Cahaya
KonektivitasBluetooth
Durabilitas5ATM + IP68
KompatibilitasAndroid 10.0 atau lebih tinggi dan dengan memori sebesar 1.5 GB
Shares: