review1st.com – Setelah beroperasi di Jabodetabek sejak 2020, Migo sekarang hadir di Yogyakarta mulai 19 Juni 2023. Migo pertama kali hadir di Kampus II Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan akan hadir di beberapa titik strategis di Kota Yogyakarta, Bantul, dan Sleman.

Upaya ekspansi Migo di Kota Yogyakarta didasarkan pada budaya dan demografi yang beragam, menciptakan lingkungan ideal bagi konten berkualitas. Yogyakarta juga merupakan pusat ekonomi dan pendidikan di Jawa Tengah, berpotensi besar bagi perkembangan jaringan Migo.

“Kami sangat antusias dan optimis untuk membuka cabang Migo pertama di Kota Yogyakarta,”  ungkap Dan Connor, CEO Migo Indonesia. “Kami percaya Migo dapat memberikan pengalaman  yang berbeda dan memudahkan masyarakat Yogyakarta untuk mengunduh konten digital kualitas  terbaik dengan sangat cepat.”

Sebagai penyedia konten, Migo hadir dengan akses cepat dan mudah untuk menonton film, serial, podcast, dan konten pendidikan. Harganya sangat terjangkau. Download dengan cepat melalui jaringan Migo, nikmati konten di mana saja tanpa internet.

Untuk menggunakan Migo, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut: 

  1. Download aplikasi Migo di Google Play Store. 
  2. Kunjungi lokasi Migo terdekat lalu hubungkan dengan wifi “MigoDownloadFilm”.
  3. Lakukan registrasi di aplikasi Migo. 
  4. Download film atau musik yang diinginkan. 
  5. Beli paket sesuai kebutuhan. 
  6. Nikmati kontennya di mana pun, tanpa internet! 

Migo berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyajikan konten hiburan dan pendidikan  yang menarik dan berkualitas dengan berfokus pada komunitas untuk mengembangkan jaringannya di Yogyakarta.

BACA JUGA
ASUS Republic of Gamers Meluncurkan Inovasi Gaming Terkini Dengan Dukungan AI di Computex 2024

Selain hadirnya layanan Migo di Yogyakarta, komitmen ini juga  dibuktikan dengan pendekatan lokal oleh Migo berupa terjemahan Bahasa Jawa dalam beberapa  kontennya dan menjadikan Migo sebagai layanan video on demand komersial pertama yang  melakukan ini. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Migo dan layanan lainnya, kunjungi website resmi Migo  di www.migo.io dan Instagram Migo @migoindonesia. 

Shares: