review1st.com – Indosat HiFi, penyedia internet ultra cepat 100% fiber optic, adakan lokakarya “A Day with Inspiring Women”. Acara ini mengundang Zivanna Letisha, Puteri Indonesia 2008 dan Founder Kita Juara. Bagi ratusan peserta, ia berbagi pengalaman pemberdayaan perempuan.

SVP-Head of Business Assurance & Risk Management Indosat Ooredoo Hutchison, Chaitanya Priya, mengatakan “Kami percaya bahwa pemberdayaan perempuan yang sejati terletak pada mengakui dan menerima kekuatan, kemampuan, dan suara mereka. Program ini kami buat untuk memberi inspirasi kepada perempuan Indonesia agar lebih berdaya dan memberi manfaat lebih bagi keluarga dan lingkungannya. Indosat HiFi sebagai penyedia layanan internet rumah berbasis fiber broadband yakin bahwa internet bermanfaat sebagai sarana untuk saling memberdayakan para perempuan Indonesia dan berbagi hal-hal positif lainnya.”

Zivanna membagikan panduan penting perempuan dalam aktivitas sehari-hari. Termasuk berbicara di depan umum dan memperkuat kepercayaan diri. Lokakarya ini dorong motivasi, pemberdayaan, dan dukungan perempuan mencapai impian serta mengatasi hambatan seperti kecemasan bicara di depan umum.

Lokakarya ini adalah puncak dari Story Writing Competition “Women Empowerment, She Inspires Me,” berlangsung 21 April-21 Juni 2023. Indosat HiFi memilih 2 pemenang dari 250 cerita. Pemenang pertama Tias Tatanka dengan “Seperempat Abad dan Semoga Seterusnya.” Pemenang kedua Amelya Juwita Sari dengan “Teregang Busur Anjani, Lesatkan Anak Panah ke Penjuru Indonesia.” Juga, 10 tulisan favorit lainnya.

BACA JUGA
Menguji Performa dan Kecanggihan IONIQ 5 N di Berbagai Lintasan Balap

Indosat HiFi tiba di kota besar: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dengan internet lancar. Paket HiFi 30, 50, 100, 300, 500, mulai Rp655 ribu/bulan. Info: hifi.ioh.co.id.

Shares: