review1st.com – Sebagai bentuk komitmen yang kuat terhadap inklusi dan pemberdayaan perempuan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merangkul peringatan Hari Perempuan Internasional 2024 dengan tema ‘Inspire Inclusion’.

Melalui langkah-langkah konkret dan berbagai program ‘Dari Perempuan Untuk Perempuan’, Indosat berkolaborasi dengan Lintasarta, Artajasa, dan BDx Indonesia untuk menunjukkan kontribusi nyata perempuan Indonesia dalam menginspirasi inklusi kepada sesama.

Memperkukuh Inklusi: Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Hari Perempuan Internasional

Reski Damayanti, Chief Legal and Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Di Indosat, inklusi bukan hanya memberikan ruang lebih bagi perempuan, melainkan juga memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh mereka.

Pada International Women’s Day ini, kami mengajak seluruh perempuan di lingkungan Indosat Ooredoo Hutchison Group untuk bersama-sama berkontribusi dalam upaya pemberdayaan masyarakat melalui aksi sosial konkret.”

Indosat bersama mitra-mitranya telah menyalurkan barang layak pakai ke yayasan perempuan di berbagai wilayah operasinya, menunjukkan komitmen terhadap inklusi dan kepedulian terhadap masyarakat.

Program Women leadHERship juga digelar, di mana para senior leader perempuan di Indosat Ooredoo Hutchison Group memberikan inspirasi kepada karyawan perempuan untuk mengatasi tantangan kerja, mengelola keseimbangan antara keluarga dan karir, serta terus memberikan kontribusi berkelanjutan bagi perusahaan.

Sebagai bukti komitmen terhadap inklusi, saat ini 26% dari total karyawan Indosat adalah perempuan, dan 20% dari posisi kepemimpinan dipegang oleh perempuan. Hal ini mencerminkan upaya Indosat dalam menciptakan lingkungan kerja inklusif dan mendukung keberagaman.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award Kelima Kali Sebagai Best Company to Work for in Asia

Indosat juga telah meluncurkan program-program seperti IDCamp dan SheHacks untuk meningkatkan literasi digital dan kapabilitas perempuan di bidang teknologi. IDCamp telah melatih ribuan perempuan untuk menjadi talenta digital unggulan, sementara SheHacks telah membina start-up yang dipimpin oleh perempuan.

Indosat berkomitmen untuk terus menjadi agen perubahan dalam memperjuangkan kesetaraan gender dan menginspirasi inklusi, bukan hanya di dalam perusahaan, tetapi juga di seluruh masyarakat Indonesia.

Reski menutup, “Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dalam perjalanan tanpa akhir untuk memberdayakan Indonesia, karena bersama-sama kita dapat menciptakan dunia yang lebih inklusif dan setara bagi semua.”

Shares: