review1st.com – Pada COMPUTEX 2024, MediaTek mengumumkan integrasi NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK mereka untuk meningkatkan pengembangan aplikasi AI di perangkat IoT.

Langkah ini memungkinkan MediaTek memperluas kemampuan teknologi AI, termasuk AI Generatif, di berbagai sektor seperti ritel pintar, manufaktur, dan kesehatan.

MediaTek, yang mendukung lebih dari dua miliar perangkat yang terhubung setiap tahunnya, menawarkan portofolio silikon yang dirancang untuk optimalisasi kinerja aplikasi AI secara efisien.

Dengan cipset untuk segmen premium, menengah, dan pemula, teknologi MediaTek memungkinkan produsen untuk menghadirkan pengalaman AI yang superior di berbagai harga.

Integrasi NeuroPilot SDK MediaTek dengan NVIDIA TAO memungkinkan pengembang untuk menerapkan Vision AI dengan mudah pada semua perangkat MediaTek.

Dukungan lebih dari 100 model terlatih oleh NVIDIA TAO membuat proses pengembangan AI lebih cepat dan kurang kompleks, memungkinkan produk untuk diluncurkan lebih cepat ke pasar.

“Kami berkomitmen untuk mendemokratisasi teknologi AI dengan integrasi ini, memperluas penggunaan AI di berbagai perangkat IoT,” ujar CK Wang, General Manager Divisi Bisnis IoT di MediaTek.

“Kombinasi NVIDIA TAO dan MediaTek NeuroPilot SDK menghadirkan model visi AI terdepan ke miliaran perangkat IoT,” kata Deepu Talla, Vice President of Robotics and Edge Computing di NVIDIA.

Dengan langkah ini, MediaTek dan NVIDIA menghadirkan solusi AI yang dapat diandalkan dan mudah diimplementasikan untuk transformasi IoT di masa depan.

BACA JUGA
Review Infinix GT 20 Pro: HP Gaming Terjangkau dengan Chip Powerful
Shares: