review1st.com – MAXstream Studios, penyedia layanan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan KOMANDO Pictures untuk menghadirkan serial orisinal terbaru, ‘Love Daddy’.

Serial ini mulai tayang pada 25 Mei 2024, mengisahkan perjuangan tiga ayah dalam mendidik anak remaja mereka. Disutradarai oleh Sondang Pratama, serial ini menjanjikan konten hiburan digital berkualitas dari sineas dan kreator lokal Indonesia.

MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures merilis ‘Love Daddy’, Serial Orisinal Terbaru

VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyatakan komitmen MAXstream Studios dalam menghadirkan konten hiburan digital berkualitas, mencerminkan nilai-nilai keluarga yang relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, dan lainnya, serial ini menggambarkan konflik antara orang tua dan anak remaja dengan sentuhan hati dan humor.

Serial ini dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi MAXstream & MyTelkomsel, cocok untuk ditonton bersama keluarga. MAXstream Studios telah memproduksi berbagai konten film dan series yang dapat dinikmati melalui berbagai platform penayangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun media sosial @maxstream.tv.

BACA JUGA
Galaxy S24 Ultra: Hadirkan Kualitas Foto Pro dengan Smartphone Canggih
Shares: