review1st.com – MAXstream dan Evos Esports rilis film orisinal “Suka Duka Uni Unaa”. Film ini mengisahkan perjalanan Nadya Kheitna Putri, seorang content creator muda. Nadya juga merupakan Brand Ambassador Evos Esports.

Film ini menceritakan bagaimana Nadya membangun kepercayaan diri dan berani melawan stigma negatif demi mewujudkan mimpinya.

MAXstream dan Evos Esports mengemas Film “Suka Duka Uni Unaa” sebagai konten digital edukatif dan inspiratif.

Film ini menghadirkan nilai-nilai kehidupan seperti mencintai diri sendiri dan mengenali potensi diri dalam mewujudkan mimpi di industri gim.

Konten orisinal “Suka Duka Uni Unaa” bisa dinikmati di MAXstream sejak 17 Maret 2023.

Vice President Digital Lifestyle TelkomselNirwan Lesmana mengatakan, “Sejalan dengan transformasi kami sebagai digital telco company, kami menyadari pentingnya konten yang relevan bagi pelanggan, on top connectivity.

“Film dengan latar belakang esports ini merupakan wujud konsistensi dukungan kami pada industri gaming Tanah Air dengan menggabungkan dua ekosistem yang kami miliki, yakni games melalui Dunia Games dan film melalui MAXstream.”

Head of Commercial EVOS EsportsTony Tham menambahkan, “Peluncuran film keempat kami bersama MAXstream adalah wujud eksplorasi dan langkah strategis untuk selalu mendukung serta mengembangkan karir para talent dan content creator kami, untuk masuk ke ranah entertainment.

“Saya berharap film ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan, khususnya dapat menjadi tontonan menarik dalam menyambut Bulan Ramadan.”

BACA JUGA
Telkomsel Luncurkan Komunitas Sehat: Solusi Kesehatan Terpadu untuk Masyarakat Indonesia

Tentang Film “Suka Duka Uni Unaa”

“Suka Duka Uni Unaa” adalah film drama keluarga. Ceritanya tentang Unaa Evos, pelajar SMA di Padang, berjuang membangun kepercayaan diri dan melawan stigma negatif untuk mewujudkan impian.

Film ini juga menceritakan persahabatan Unaa dengan Tiara dan Randy, sebagai support system yang selalu mendukungnya. Tiara diperankan oleh Maura, dan Ajil Ditto sebagai Randy.

Konflik muncul saat Unaa jadi content creator di media sosial. Ia viral dan terkenal di Kota Padang. Unaa melawan stereotip keluarga yang konservatif.

Berhasilkah Unaa menemukan jati diri dan kepercayaan diri? Cari jawabannya di “Suka Duka Uni Unaa” di MAXstream gratis di tsel.id/SDUU.

Film “Suka Duka Uni Unaa” adalah konten entertainment keempat dari MAXstream dan Evos Esports. Sebelumnya mereka merilis konten esports berkualitas seperti “The Love Coach with Rachelcia”, “Rasyah The Wonder Kid”, dan “The Wannn Believe Movie”.

“Suka Duka Uni Unaa” adalah salah satu dari 3 judul konten MAXstream Original spesial Ramadan 2023, yang akan melengkapi 300 judul MAXstream Original lainnya.

Shares: