review1st.com – Citilink, maskapai berbiaya rendah utama di Indonesia, kini hadir di aplikasi airasia Superapp. Tersedia lebih dari 90 rute, memberikan pengalaman perjalanan luas, fleksibel, dan terjangkau bagi pelancong.

Kemitraan antara airasia Superapp dan Citilink diresmikan melalui seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama. Chief Commercial airasia Superapp, Tan Mai Yin, dan Ichwan F. Agus dari Citilink bertemu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kedepannya, airasia Superapp dan Citilink akan mengoptimalkan potensi kolaborasi. Ini meliputi kampanye pemasaran, cross-selling, dan inisiatif lainnya untuk kepuasan pengguna dan performa bisnis.

Chief Commercial airasia Superapp, Tan Mai Yin mengungkapkan antusiasnya atas kemitraan ini, “Kami ingin mengucapkan selamat datang kepada Citilink di platform OTA airasia Superapp. Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi mitra penjualan penerbangan Citilink melalui aplikasi kami, guna selanjutnya semakin mengukuhkan posisi airasia Superapp sebagai sebuah OTA di Asia Tenggara.

“Kemitraan ini menandai pencapaian signifikan dalam industri perjalanan Asia Tenggara, di mana dua raksasa industri dengan visi selaras akan mendorong kekuatan masing-masing untuk menyediakan kualitas dan nilai perjalanan terbaik bagi semua orang.”

Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus mengungkapkan, “Citilink menyambut baik kolaborasi yang dilakukan dengan airasia Superapp. Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan. Kolaborasi yang dilakukan antara Citilink dan airasia Superapp ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan.”

BACA JUGA
Redmi 13 Bawa Pengalaman #AutoGlowUp dengan Kamera 108MP dan Fitur 3x In-sensor Zoom

Dengan luasnya konektivitas rute yang dimiliki, Maskapai ini melayani 250 frekuensi penerbangan harian hingga ke pelosok Nusantara, diantaranya Medan, Pontianak, Bali, Manado, hingga Jayapura, dan lainnya, juga sejumlah rute internasional, seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura.

Promo Menarik dan Kerjasama dengan Penerbangan Terkenal oleh airasia Superapp

Sejalan dengan kolaborasi istimewa, Citilink buka rute baru: Medan – Kuala Lumpur. Diluncurkan sejak 16 Juni 2023, rute ini dioperasikan setiap hari dengan Airbus A320.

Khusus ketiga rute tersebut, airasia Superapp dan Citilink menyuguhkan promo spesial berupa Diskon hingga 20 persen. Selain itu, pengguna juga akan meraih 10X airasia points untuk pemesanan seluruh rute Maskapai. Kedua promo tersebut berlaku sampai 25 Juni 2023. Sedangkan, khusus destinasi Bali, pengguna airasia Superapp dapat menikmati Diskon hingga Rp2Juta dengan kode promo AYOKEMBALI.

Selain Citilink, airasia Superapp telah bekerja sama dengan 70 penerbangan terkenal, seperti ANA dan Bangkok Airways. Mereka juga terhubung dengan 700 maskapai global.

Platform AirAsia Superapp ingin memudahkan pelancong dengan pengalaman perjalanan terintegrasi. Dalam satu aplikasi, pengguna dapat memesan tiket pesawat, hotel, transfer bandara, taksi online, kuliner, produk duty-free, asuransi, dan banyak lagi. Semua layanan ini didukung oleh sistem loyalitas AirAsia Rewards, yang memungkinkan pengguna mendapatkan dan menggunakan AirAsia Points pada setiap transaksi.

Pantau terus informasi terbaru dari airasia Superapp dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.id, dan unduh aplikasi airasia Superapp sekarang di Apple App Store dan Google Play Store.

BACA JUGA
Nikmati Diskon Special dan Pengalaman Unik di OPPO Experience Store Terbaru di Palembang Indah Mall
Shares: