review1st.com LINE Corporation, perusahaan teknologi, meraih sertifikasi OpenChain ISO/IEC 5230, standar internasional untuk kepatuhan lisensi sumber terbuka. LINE memenuhi praktik terbaik dan standar global dalam pengelolaan sumber terbuka.

Ribuan pengembang LINE di seluruh dunia ketat mematuhi manajemen sumber terbuka. LINE juga merilis teknologi internal sebagai sumber terbuka, termasuk Armeria, kerangka kerja inti dalam LINE Messenger.

Sebagai Sponsor Perak dari Apache Software Foundation, LINE mendukung ekosistem sumber terbuka global. LINE Open Source Sprint juga menjadi acara penting yang mendorong kolaborasi dalam proyek sumber terbuka.

“LINE memimpin tren teknologi seperti messenger, AI, blockchain, dan fintech,” kata Snow Kwon, CTO LINE Plus. Sertifikasi OpenChain mengakui komitmen LINE terhadap sumber terbuka di masa depan.

Dengan meraih Sertifikasi ISO/IEC 5230, LINE Corporation memperkuat posisinya sebagai perusahaan teknologi yang bertanggung jawab dalam memanfaatkan dan mengelola sumber terbuka. Sertifikasi ini menjadi bukti nyata komitmen LINE dalam menerapkan praktik terbaik dalam penggunaan lisensi sumber terbuka dan mendukung inovasi melalui kolaborasi global.

BACA JUGA
Teknologi 1datapipe Memfasilitasi Koneksi Populasi "Underbanked" di Indonesia ke Layanan Keuangan
Shares: