#kamisukareview – LINE Bubble 2, gim membidik gelembung untuk iOS dan Android yang disediakan secara gratis di platform LINE GAME dari LINE Corporation. Gim ini akan mengadakan sejumlah ajang seru bagi penggemarnya guna merayakan ulang tahun ke-5. Selain itu, LINE Bubble 2 juga telah mencapaai 30 juta kali unduhan di seluruh dunia.

?Sekuel LINE Bubble, LINE Bubble 2 diluncurkan pada April 2015 secara bersamaan di Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, dan pasar global lainnya. Gim ini berkisah tentang, “The Adventure of Cony,” yang membuka rahasia gelembung untuk menemukan Brown.

[bacajuga number=5 tag=”aplikasi”]

Dibandingkan dengan LINE Bubble, sekuel ini menawarkan berbagai babak yang lebih luas (termasuk pertempuran dengan bos) sambil membidik gelmbung yang lebih seru daripada pendahulunya.

Line Bubble 2 Kolaborasi Dengan Karakter Populer

LINE Bubble 2 telah secara teratur berkolaborasi dengan berbagai karakter populer sejak diluncurkan, termasuk Chibi Maruko-chan, maskot Fujiya Peko-chan, dan karakter Sanrio. Hasilnya, gim ini telah menarik banyak penggemar di Jepang dan luar negeri, dan telah mencapai 30 juta unduhan di seluruh dunia.

Untuk merayakan ulang tahun ke lima LINE Bubble 2, pemain bisa mendapatkan wallpaper asli gratis dan item dalam gim dengan menyelesaikan ajang khusus tujuh hari berturut-turut. Terdapat juga S-Rank Flame Nico di ajang Jewel, dan banyak hadiah lainnya melalui berbagai ajang dalam gim.

BACA JUGA
Gaming, Streaming, dan Ngonten Tanpa Henti dengan Galaxy M15 5G

Pemain juga dapat memperoleh akses awal ke wallpaper peringatan ulang tahun ke-5 situs web khusus yang juga menawarkan informasi terbaru tentang acara perayaan ini. Situs ini juga akan memberikan rincian tentang kolaborasi khusus yang direncanakan akan dimulai pada 23 April nanti.

Unduh wallpaper perayaan ke-5

Pemain bisa mengunduh wallpaper perayaan LINE Bubble 2 kelima dari situs khusus yang disediakan untuk ajang ulang tahun ini.

Ketersediaan

  • Situs khusus: mulai 14 April pukul 11:00 sampai 23:59 pada 20 Mei 2020 (GMT+9)
  • Dalam gim: mulai 23 April pukul 11:00 sampai 23:59 pada 6 Mei 2020 (GMT+9)

Bergabung dalam ajang perayaan kelima Jewel Box

Untuk waktu yang terbatas, pemain dapat menukarkan Jewel Box yang mereka dapatkan sebagai hadiah untuk menyelesaikan tahap dengan item dalam game di halaman acara. Pemain yang berhasil mendapatkan semua item akan menerima S-Rank Flame Nico sebagai hadiah akhir.

Ketersediaan

  • Situs khusus: mulai 14 April pukul 11:00 sampai 23:59 pada 20 Mei 2020 (GMT+9)

Ikuti petualangan harian ulang tahun kelima

Untuk waktu yang terbatas, para pemain dapat menantang diri mereka sendiri untuk sebuah pencarian harian. Dengan mengosongkan semua tujuh pencarian harian, pemain menerima Line Bomb.

Ketersediaan

Mulai 15 April pukul 12:00 sampai 21 April 2020 pukul 23:59 (GMT+9)


Putar Gacha khusus

Untuk waktu yang terbatas, tarif drop Premium Gacha untuk Pilot SS-Rank Nico akan naik lima kali, dan pemain akan bisa mendapatkan lima Buddies dengan harga empat tiket Premium Gacha.

BACA JUGA
Buruan Pre-Order Samsung Galaxy Z Series Terbaru di Blibli (10-30 Juli 2024), Nikmati Berbagai Keuntungan!

Ketersediaaan

Mulai 17 April pukul 11:00 am sampai 19 April 2020 pukul 23:59 (GMT+9)

* Detail acara dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Shares: