review1st.com – Liminal, platform pengelola aset digital, meluncurkan solusi Whitelabel Custody. Solusi ini memungkinkan perusahaan Web3 mengelola aset digital secara aman dan efisien dalam platform yang disesuaikan dan komprehensif.

Whitelabel Custody Solutions dari Liminal menyederhanakan layanan bisnis, mempercepat penetrasi pasar, dan melindungi aset digital. Teknologi canggih dan enkripsi digunakan untuk keamanan infrastruktur kustodian yang kuat.

Liminal juga menghadirkan aplikasi Vaults versi Android untuk manajemen aset digital secara mudah dan kolaboratif. Antarmuka MPC mempermudah transaksi, sistem autentikasi tambahan dan kontrol kunci yang aman, cocok untuk perusahaan Web3.

Liminal Luncurkan Whitelabel Custody Solutions untuk Perusahaan Web3

Mahin Gupta, Founder Liminal mengatakan, “Kami memiliki misi untuk mendukung perusahaan berbasis Web3 dengan teknologi yang mereka butuhkan agar berhasil di lanskap aset digital yang dinamis. Melalui Whitelabel Custody Solutions dari Liminal, kami memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk mendirikan platform keamanan kustodian yang dapat disesuaikan, sehingga memungkinkan perusahaan mengatur kompleksitas manajemen aset digital dengan percaya diri.”

“Kami percaya bahwa inovasi adalah dasar dari manajemen aset digital yang efektif. Pengenalan aplikasi Android Vaults dan fitur Smart Consolidationbersama dengan dukungan protokol baru, menunjukkan komitmen Liminal untuk memudahkan pengguna melalui solusi canggih yang menyederhanakan kompleksitas penanganan aset. Pembaruan ini menggabungkan keamanan, efisiensi, dan kenyamanan, mengatasi kebutuhan yang terus berkembang dalam ekosistem Web3 secara mulus,” tambah Mahin.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook Terbaru Melampaui 40% TKDN

Perusahaan Web3 hadapi kompleksitas kustodian, seperti keamanan dan AML/KYC. Liminal hadir dengan solusi custodian terpisah dan kepatuhan regulasi. Fitur Smart Consolidation dan dukungan protokol baru tambahkan kenyamanan dalam pengelolaan aset digital.

Peningkatan Efisiensi Melalui Fitur Smart Consolidation 

Fitur “Smart Consolidation” dari Liminal merevolusi manajemen aset digital dengan melakukan otomatisasi konsolidasi saldo lebih kecil ke alamat tunggal. Inovasi ini mengoptimalkan aliran transaksi, mengurangi biaya transaksi (gas fee) dan upaya manual, serta meningkatkan keamanan dengan memindahkan saldo dompet di atas ambang batas ke dompet dingin.

Dukungan Protokol Baru

Pembaruan ini mendukung protokol baru: zkEVM, BSC, dan AVAX. Ini membantu Web3 mengelola aset EVM dan menghemat biaya gas. Liminal juga menambah dukungan testnet BSC dan AVAX untuk pengembangan aplikasi Web3.

Seluruh pembaruan tersebut menunjukkan komitmen Liminal untuk tetap berada di garis terdepan manajemen aset digital, dengan menawarkan penggunanya terhadap solusi yang aman.

Shares: