review1st.com — Lexar, merek global terkemuka dari solusi memori flash, dengan bangga mengumumkan Reader Lexar® Professional CFexpres™ USB 3.2 Gen 2×2 Tipe B. Reader CFexpress™ USB 3.2 Gen 2×2 Tipe B ditujukan untuk kalangan kreatif yang menuntut kecepatan transfer secepat kilat bahkan saat dalam perjalanan.

Dirancang untuk digunakan dengan kartu CFexpress™ Tipe B, Lexar Reader Professional CFexpress™ Tipe B USB 3.2 Gen 2×2 mengeluarkan banyak gambar berkualitas tinggi dan video RAW 8K dari kartu CFexpress™ Tipe B ke komputer Anda dengan kecepatan USB 3.2 Gen 2×2, mengisi ulang alur kerja Anda dari lokasi ke pasca produksi.

Reader tingkat profesional ini mencakup kabel 2-in-1 USB Tipe-C ke USB Tipe-A dan kabel USB Tipe-C ke USB Tipe-C untuk koneksi port-ke-port yang mulus dengan laptop atau PC Anda, dan desain ringkas serta portabel memungkinkan Anda memasukkan reader ini ke dalam saku dan langsugn bepergian. Serta, dengan fungsionalitas plug-and-play sederhana, Anda dapat dengan mudah memindahkan konten dengan kecepatan sangat tinggi di mana pun Anda berada.

“Kami sangat senang mengumumkan Lexar® Reader Professional CFexpress™ Tipe B USB 3.2 Gen 2×2 terbaru ini ke jajaran solusi alur kerja keluarga kami. Lexar memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan solusi untuk membantu para profesional mempercepat alur kerja mereka dari lapangan hingga pasca produksi. Reader Professional CFexpress™ Tipe B USB 3.2 Gen 2×2 sekarang memungkinkan fotografer dan videografer untuk memanfaatkan sepenuhnya Kartu CFexpress Tipe B mereka dengan kecepatan transfer yang sangat cepat untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, “kata Joel Boquiren, General Manager Lexar.

BACA JUGA
Rilis Smartphone Gaming MDL 2024 Infinix GT 20 Pro 5G: Performa Maksimal dan Gaya yang Trendi

Semua desain produk Lexar menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.lexar.com

Shares: