review1st.com – Lexar, sebuah merek global terkemuka dalam solusi memori flash, dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu SD Lexar Professional SILVER PRO.

Dengan kecepatan tulis hingga 160MB/detik, ini adalah kartu yang sempurna untuk mengambil video 4K yang memukau dan gambar diam yang cantik, dan kecepatan baca hingga 280MB/detik mengurangi waktu transfer untuk alur kerja yang lebih efisien.

Dengan kapasitas hingga 512GB memastikan bahwa fotografer dan videografer dapat tetap fokus dan terus mengambil gambar, sementara peringkat V60 memungkinkan pengguna untuk merekam video yang memukau dalam resolusi Full-HD dan 4K.

“Lexar Professional SILVER PRO SD card ini adalah pilihan tepat untuk fotografer dan videografer yang mencari kartu untuk kamera DSLR atau mirrorless profesional mereka.

SD Card ini memberikan kinerja yang mereka butuhkan untuk menangkap video Full-HD dan 4K serta kecepatan baca yang mengurangi waktu tunggu saat mentransfer file,” kata Joey Lopez, Director Brand Marketing Lexar.

Fitur Penting

  • Menangkap video yang sempurna pada pilihan resolusi 1080p, Full-HD dan 4K
  • Merekam video dalam durasi yang lebih panjang berkat opsi kapasitas tinggi
  • Menghemat waktu dengan alur kerja yang dipercepat1
  • Kompatibilitas dengan kecepatan tertinggi di UHS-I
  • Diuji dengan ketat untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas dan keandalan

Highest transfer speeds achieved only when paired with an SD UHS-II reader. Up to 280MB/s read transfer, write speeds lower. Speeds based on internal testing, actual performance may vary.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: Smartphone Terkuat dengan Keuntungan Eksklusif

Lexar Professional SILVER PRO SD card akan tersedia di pasaran pada akhir September dengan pilihan kapasitas 64GB-512GB.

Shares: