review1st.com – Lexar debut di Gamescom 2023. Produk baru termasuk SSD internal dan DRAM, menarget penggemar PC. Dirancang untuk meningkatkan alur kerja pengguna. Diluncurkan pada kuartal keempat 2023.

Performa Lexar ARES RGB DDR5 mencapai 8000MT/s dan 8400MT/s, mendukung gamer dan penggemar PC. Sinkronisasi RGB, konduktor panas premium, dan ECC on-die meningkatkan performa dan keandalan. Terintegrasi dengan Power Management IC untuk pengiriman daya yang optimal.

SSD Professional NM1090 M.2 PCIe Gen 5 NVMe, tersedia dalam kapasitas mulai dari 1TB hingga 4TB, sempurna untuk gamer hardcore, profesional, dan kreator, memberikan performa tak tertandingi dengan kecepatan baca 12.000MB/s, tulis 11.000MB/s, berkat teknologi PCIe Gen 5×4 NVMe 2.0 standar. Ini dilengkapi dengan Active Heatsink terintegrasi untuk mengurangi panas demi performa dan efisiensi daya yang lebih baik. Ini memanfaatkan kontroler 12nm terbaru untuk menghasilkan konsumsi daya rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Lexar Debut di Gamescom 2023: SSD dan DRAM Baru untuk Penggemar PC

SSD NM790 Heatsink M.2 NVMe, 1TB hingga 4TB, kecepatan hingga 7400MB/s baca, 6500MB/s tulis dengan PCIe Gen 4. Heatsink terintegrasi menjaga suhu rendah, performa tinggi di komputer desktop dan PlayStation®5.

Lexar Debut di Gamescom 2023: SSD dan DRAM Baru untuk Penggemar PC

Jadi, baik pengguna mencari pengalaman mulus dalam pertempuran game atau ingin mengatasi pencapaian kreatif terbaru, mereka dapat mengandalkan memori gaming, dan SSD m.2, ini untuk meningkatkan pengalaman gaming mereka.

“Lexar telah menjalin sejarah panjang dalam mengembangkan solusi memori.Dengan memanfaatkan keahliannya untuk mengembangkan berbagai produk, kami bangga dapat menawarkan kualitas, performa, dan keandalan yang diharapkan oleh pengguna Lexar. Kami akan terus menawarkan produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik komunitas penggemar PC.” kata Samy Benarf, General Manager Eropa dari Lexar.

BACA JUGA
Galaxy Watch FE: Pemantauan Kesehatan Terbaru dari Samsung

Gamescom 2023, 23-27 Agustus. Temukan produk baru. Bersantai di area permainan retro, kompetisi, booth foto kenangan.

Shares: