review1st.com – Lenovo Yoga™ Slim 7x kini telah resmi tersedia di Indonesia setelah periode pre-order yang berakhir pada 30 Juni 2024. Laptop ini menawarkan kombinasi luar biasa antara kinerja tinggi dan daya tahan baterai yang optimal.

Dengan layar OLED 3K 14” yang ringan dan ramping serta ketahanan militer, Lenovo Yoga™ Slim 7x didukung oleh prosesor Snapdragon® X Elite yang powerful, ideal untuk kegiatan kreatif dan produktif seperti editing, rendering, dan multitasking di Indonesia.

Komentar dari Lenovo Indonesia

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, menyatakan, “Lenovo Yoga™ Slim 7x mendapat sambutan baik dari pelanggan Indonesia selama periode pre-order. Kami yakin inovasi Copilot+ PC ini akan memberikan dorongan baru bagi pengguna untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka.

Lenovo Yoga™ Slim 7x: Laptop Copilot+ PC dengan Snapdragon® X Elite untuk Kreativitas dan Performa

Dengan teknologi AI yang semakin menyederhanakan pengalaman pengguna, Lenovo berkomitmen untuk memberikan teknologi cerdas yang mendukung semua orang, dengan visi ‘AI for All’ yang mengutamakan pengalaman individual.”

Desain untuk Era Digital

Lenovo Yoga™ Slim 7x dirancang untuk menjawab kebutuhan efisiensi individu dalam produktivitas digital. Dengan performa AI yang 10x lebih cepat dibandingkan x86 PC berkat NPU Qualcomm® Hexagon™, laptop ini mampu menangani tugas-tugas berat seperti 3D rendering dan editing video dengan sangat cepat, memungkinkan para kreator untuk menciptakan konten yang kompleks dalam waktu singkat.

Fitur Copilot+

Laptop ini dilengkapi dengan fitur Copilot+ yang terintegrasi, memungkinkan pengguna untuk mengatasi tugas-tugas kompleks secara efisien. Mulai dari konversi teks ke gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, hingga pembuatan konten visual dan audio, semua dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA
Sosialisasi Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan Bersama Sharp Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia

Copilot+ juga menyediakan jawaban cepat untuk pertanyaan pengguna dan membantu meningkatkan pengalaman secara keseluruhan di Windows.

Kinerja dan Efisiensi Unggul

Lenovo Yoga™ Slim 7x menawarkan kinerja GPU dan CPU yang 2x lebih cepat, didukung oleh keamanan chip-to-cloud dan baterai 70Whr yang tahan lama.

Laptop ini dirancang untuk membantu pengguna mencapai keseimbangan digital wellness dengan mengurangi waktu penggunaan perangkat yang berlebihan dan mengatasi kelebihan informasi.

Layar dan Audio Berkualitas Tinggi

Layar sentuh PureSight OLED 14,5 inci dengan dukungan 3K Dolby Vision® menawarkan visual yang cerah dengan kecerahan puncak hingga 1000 nits dan warna yang kaya dengan gamut warna 100% sRGB/P3.

Lenovo juga memastikan keamanan mata pengguna dengan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light. Sementara itu, empat mikrofon dan empat speaker Dolby Atmos® pada Lenovo Yoga Premium Suite meningkatkan pengalaman interaksi jarak jauh dengan suara yang jernih dan sinematik.

Layanan dan Dukungan Lenovo

Lenovo Yoga™ Slim 7x dilengkapi dengan layanan Lenovo Premium Care yang menyediakan bantuan perangkat keras dan lunak yang dipersonalisasi, serta perlindungan terhadap kerusakan tidak disengaja (ADP).

Pengguna dapat membeli Lenovo Yoga™ Slim 7x secara offline di Lenovo Exclusive Store atau online di toko resmi Lenovo di platform seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli, dengan harga mulai dari Rp 24.999.000.

Kunjungi situs resmi Lenovo Indonesia atau media sosial kami untuk informasi lebih lanjut tentang Lenovo Yoga™ Slim 7x.

BACA JUGA
Tingkatkan Pengalaman Smartphone Anda dengan POCO M6: Tinjauan Komprehensif
Shares: