review1st.com – Lenovo™ memperkenalkan Lenovo Yoga™ Slim 7x dan Lenovo ThinkPad™ T14s Gen 6, dua laptop generasi terbaru yang merupakan bagian dari PC CoPilot+ pertama yang didukung oleh Snapdragon® X Elite.

Dalam mengantisipasi era kecerdasan buatan dalam industri PC, Lenovo menghadirkan tingkat personalisasi baru dalam komputasi pribadi melalui portofolio PC-nya. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite dari Qualcomm, kedua laptop ini menawarkan kinerja terdepan per watt dengan pemrosesan AI NPU tercepat hingga 45 triliun operasi per detik (TOPS).

Lenovo memperluas portofolio perangkat, perangkat lunak, dan layanan yang dioptimalkan untuk AI dengan meluncurkan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan pengguna bisnis. Keduanya menjanjikan pengalaman baru dalam interaksi PC, dengan fokus pada peningkatan produktivitas, kreativitas, dan keamanan.

Lenovo Yoga Slim 7x: Solusi Cerdas untuk Kreativitas

Lenovo Yoga Slim 7x dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang memberikan efisiensi dalam pengeditan, merender, dan proses kreatif lainnya. Dengan Hexagon NPU dalam prosesor Snapdragon X Elite, para kreator mendapatkan akses ke fitur-fitur seperti teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, dan lainnya.

Lenovo Menghadirkan PC CoPilot+ Terbaru dengan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

Selain itu, laptop ini menawarkan kualitas audio dan visual yang superior, konektivitas internet yang cepat, dan keamanan yang ditingkatkan. Dengan desain yang ringkas dan daya tahan baterai yang luar biasa, Yoga Slim 7x memungkinkan pengguna untuk terus berkreasi di mana pun mereka berada.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: Ponsel Terkuat dengan Ketahanan Militer

ThinkPad T14s Gen 6: Solusi Bisnis yang Dirancang dengan AI

ThinkPad T14s Gen 6 adalah PC CoPilot+ generasi berikutnya yang menawarkan pengalaman unggul dalam kinerja dan efisiensi untuk laptop bisnis Windows.

Dengan prosesor Snapdragon X Elite yang canggih dan NPU terintegrasi, laptop ini memfasilitasi proses kreasi yang mulus dan peningkatan produktivitas. ThinkPad T14s Gen 6 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang kuat, seperti ThinkShield, untuk melindungi data organisasi dengan efektif.

Windows pada Snapdragon untuk Perusahaan: Solusi Komprehensif untuk Bisnis

Melalui kolaborasi dengan Qualcomm Technologies dan Microsoft, Lenovo menyediakan lebih dari seratus aplikasi perangkat lunak perusahaan yang dioptimalkan untuk fungsionalitas asli pada Windows yang ditenagai oleh Snapdragon.

Ini mencakup solusi keamanan yang kuat, layanan kustomisasi, dan penerapan yang didukung oleh Lenovo TruScale™, memberikan fleksibilitas dan kontrol yang penting bagi pengguna bisnis.

Kesimpulan

Lenovo Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 menetapkan standar baru dalam inovasi PC AI, menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan transformatif.

Dengan fokus pada produktivitas, kreativitas, dan keamanan, kedua laptop ini menghadirkan solusi yang tak tertandingi bagi pengguna konsumen dan bisnis. Untuk informasi lebih lanjut tentang kedua laptop ini, kunjungi laman media sosial dan situs resmi Lenovo Indonesia.

Shares: