review1st.com – Lenovo memperkenalkan teknologi pendinginan terbaru, Legion ColdFront: Hyper, pada laptop gaming terbarunya, Legion 7i dan Legion 5i. Dengan grafis yang semakin canggih dan gameplay yang semakin kompleks, sistem pendinginan yang efisien sangat penting untuk menjaga performa gaming.

Legion ColdFront: Hyper hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah overheating, memastikan laptop gaming tetap beroperasi pada suhu optimal.

“Lenovo meluncurkan Legion ColdFront: Hyper sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas berdasarkan umpan balik pengguna,” kata Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

“Dikenalkan pertama kali di CES 2024, sistem pendinginan ini menawarkan desain aliran udara yang dioptimalkan, tersedia pada Legion 7i dan Legion 5i Gen 9, memberikan lompatan besar dalam teknologi pendinginan untuk performa gaming yang superior.”

Efisiensi Aliran Udara dengan Legion ColdFront: Hyper

Teknologi Legion ColdFront: Hyper mengatasi masalah pendinginan tradisional dengan desain aliran udara baru. Pada laptop Legion 5i dan Legion 7i 2024, ventilasi udara samping dihilangkan dan digantikan dengan dua saluran udara internal.

Ini mengarahkan udara panas menjauh dari komponen utama seperti prosesor dan GPU, dikeluarkan melalui bagian belakang laptop, sementara udara dingin mengalir melalui seluruh sistem.

Desain aliran udara yang dipisah ini meningkatkan efisiensi pendinginan dan mengurangi gangguan suhu, meningkatkan pengalaman gaming tanpa overheating.

BACA JUGA
POCO F6: Smartphone Ideal untuk PUBG Mobile dengan Promo Menarik di 9.9!

Pengalaman Gaming Lebih Tenang

Dengan menghilangkan ventilasi udara samping, Legion ColdFront: Hyper mengurangi turbulensi dan kebisingan kipas. Desain ini memungkinkan kipas beroperasi pada kecepatan lebih rendah, mengurangi kebisingan dan menciptakan lingkungan gaming yang lebih tenang dan nyaman.

Performa Maksimal Tanpa Overheating

Sistem pendinginan yang efektif seperti ColdFront: Hyper penting untuk menjaga performa maksimal prosesor Intel Core i9 14900HX dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4070 pada Legion 7i dan Legion 5i. Teknologi ini mencegah throttling, memastikan pengalaman gaming yang mulus tanpa penurunan performa.

Dukungan dan Perlindungan Ultimate

Setiap laptop gaming Lenovo Legion dan LOQ dilengkapi dengan layanan Legion Ultimate Support (LUS) dan Accidental Damage Protection (ADP).

LUS menyediakan saran teknis dan pengoptimalan perangkat keras dari teknisi yang juga seorang gamer, sementara ADP menawarkan perlindungan terhadap kerusakan tidak disengaja. Kedua layanan ini tersedia untuk produk bergaransi resmi yang dibeli di Lenovo Official & Authorized Store.

Tidak hanya merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary saja, tetapi pelanggan juga bisa mendapatkan beberapa aksesoris PC secara gratis dari Lenovo. Berikut rinciannya: 

ProdukAksesorisMerchandise
Legion
Legion 5Legion M300s RGB gaming mouse & tas ransel Legion GB400Merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary(Kaos, string bag, mousepad, stiker)
Legion Slim 5
Legion Pro 5
Legion 7Legion M600s wireless mouse & tas ransel Legion GB700
Legion Pro 7Legion M600s wireless mouse, tas ransel Legion GB700, Legion H500 Pro 7.1 gaming headset
LOQ
LOQ 15 AHP/IRXLOQ M100 gaming mouse & tas ransel gamingLOQ Laptop Skin Minecraft
LOQ 15 IAX/ARPTas ransel gaming

Promo Spesial

Pembelian Lenovo Legion 7i dan Legion 5i antara 15 Juli – 30 September 2024 berkesempatan mendapatkan merchandise Minecraft edisi 15th anniversary. Penawaran ini juga berlaku untuk seluruh seri laptop Legion dan LOQ dalam kolaborasi Lenovo dan Minecraft.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Monitor Gaming Predator dan Nitro Terbaru dengan NVIDIA G-Sync Pulsar dan Refresh Rate Hingga 600 Hz
Shares: