review1st.com – Lenovo Indonesia mempersembahkan penawaran istimewa kepada konsumen dengan kolaborasi bersama film Madame Web dari studio Sony yang terkenal.

Melalui kerjasama ini, para pengguna setia Lenovo berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Madame Web saat membeli produk Lenovo baik secara daring maupun langsung di toko.

Film Madame Web, yang direncanakan akan tayang perdana di bioskop pada Februari 2024, membawa penonton dalam sebuah petualangan penuh aksi yang mengikuti kisah seorang pahlawan wanita misterius dari dunia Marvel.

Dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, film ini mengisahkan tentang seorang paramedis di Manhattan yang memiliki kemampuan meramal masa depan.

Seperti kekuatan meramal Cassandra Web, produk-produk Lenovo yang terlibat dalam kolaborasi ini juga memperlihatkan bagaimana teknologi dapat membawa kita ke masa depan, dengan menawarkan pengalaman langsung “The Future is Now”.

Untuk merayakan peluncuran film ini, para pelanggan Lenovo akan mendapatkan merchandise eksklusif Madame Web serta saldo Gopay secara cuma-cuma (selama persediaan masih ada).

Bawa Pulang Merchandise Eksklusif dan Dapatkan Saldo Gopay hingga Rp300.000

Rangkaian produk Lenovo dengan inovasi teknologi canggih yang menggunakan prosesor Intel Evo platform, seperti IdeaPad Slim 5i, Yoga 9i, hingga AIO 3i, juga turut menjadi bagian dari penawaran menarik ini.

Dengan lebih dari 50 pilihan produk, pelanggan dapat dengan mudah menemukan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA
ASUS TUF Gaming F16: Pengalaman Gaming Optimal dengan Layar Lebar dan Kinerja Unggul

Pelanggan yang membeli produk Lenovo tertentu akan mendapatkan merchandise eksklusif Madame Web berupa t-shirt dan payung, yang tidak tersedia untuk dijual di tempat lain.

Cukup isi formulir di laman promotions.lenovo.com/id/bh setelah melakukan pembelian produk Lenovo baik secara daring maupun langsung di toko. Penawaran ini berlangsung sepanjang bulan, mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2024.

Hadiah merchandise dan saldo Gopay yang diterima akan bervariasi tergantung pada produk yang dibeli dan berlaku selama persediaan masih ada. Kunjungi promotions.lenovo.com untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme dan daftar lengkap produk yang berpartisipasi.

Shares: