review1st.com – Hari Valentine merupakan momen istimewa untuk mengekspresikan cinta kepada orang tersayang.

Lenovo Indonesia turut merayakan kesempatan romantis ini dengan promo spesial “Love Byte”, menawarkan cashback hingga 5% atau 1 juta rupiah dan saldo Gopay untuk setiap pembelian produk Lenovo bertenaga AMD Ryzen melalui Tokopedia.

Lenovo Indonesia Berbagi Promo Spesial “Love Byte” di Hari Valentine

Dalam perayaan Hari Valentine ini, pertukaran hadiah menjadi salah satu cara yang populer untuk mengekspresikan kasih sayang. Melalui promo Love Byte, Lenovo memungkinkan pelanggan untuk memberikan hadiah yang bermakna dan istimewa kepada pasangan mereka.

Promo ini berlangsung dari 1 hingga 29 Februari 2024, memungkinkan para pelanggan untuk menciptakan momen tak terlupakan dari setiap inovasi produk Lenovo.

Sebagai contoh, laptop Lenovo Yoga 6 multifungsi bisa menjadi pilihan sempurna untuk menikmati waktu bersama pasangan dengan nyaman. Dengan kemampuan mode tablet dan layar FHD, serta speaker stereo Dolby Atmos, pengguna dapat menikmati hiburan dengan visual yang imersif dan audio yang jernih.

Untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama bersama pasangan, seri LOQ dan Legion dari Lenovo menawarkan pengalaman bermain yang seru dan kencang.

Dengan prosesor NVIDIA® GeForce RTX™ 40, perangkat ini memberikan performa yang handal dan visual yang lancar, menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan bersama pasangan.

Dengan promo Love Byte, Lenovo Indonesia mengajak para pelanggan untuk membuat Hari Valentine tahun ini menjadi momen yang istimewa dan tak terlupakan.

BACA JUGA
OPPO A60: Smartphone Tangguh dengan Layar Super Kuat

Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan hadiah spesial kepada orang tersayang dengan rangkaian produk Lenovo yang bertenaga dan inovatif.

Shares: