review1st.com LEGO 2K Drive, game petualangan mengemudi AAA terbaik, kini tersedia di Indonesia. Game ini dapat dimainkan di Nintendo SwitchTM, PlayStation®5 (PS5™), PlayStation®4 (PS4™), Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. Tonton trailer peluncuran LEGO yang seru di sini.

LEGO 2K Drive - Game Petualangan Mengemudi Terbaik Hadir di Indonesia

Dari tim ahli genre di Visual Concepts, LEGO 2K Drive menggabungkan mengemudi di dunia terbuka dan balapan kompetitif. Game ini menawarkan sistem kustomisasi kendaraan yang beragam.

Dapat dimainkan secara solo atau bersama-sama dengan multipemain kompetitif dan kerjasama kuat. Crossplay tersedia di berbagai platform: PlayStation, Xbox, PC, dan Nintendo Switch. Informasi lebih lanjut tersedia di sini.

LEGO 2K Drive akan diluncurkan dengan nilai luar biasa dan banyak konten yang dapat dimainkan.

Konten tersebut akan terus bertambah setelah peluncuran melalui empat Drive Pass Seasons yang unik. Informasi tambahan tentang Drive Pass Seasons dapat ditemukan di sini.

Tina Walsh, Kepala Pemasaran LEGO GAME, berkomentar tentang kemitraan antara 2K dan LEGO Group. Dia mengungkapkan kegembiraannya dengan langkah pertama dalam kemitraan tersebut.

Dalam game mengemudi LEGO 2K, Visual Concepts dan 2K berhasil mengembangkan pengalaman game LEGO yang menarik bagi penggemar lama dan baru.

LEGO 2K Drive - Game Petualangan Mengemudi Terbaik Hadir di Indonesia

“LEGO 2K Drive adalah impian yang menjadi kenyataan bagi tim Visual Concepts. Mereka sangat menyukai game mengemudi dan open world. Dalam Bricklandia, para penggemar akan menemukan banyak hal menarik yang bisa dijelajahi. Kami tak sabar untuk membagikan pengalaman unik ini dengan mereka.”

BACA JUGA
HUAWEI MatePad 11.5 S: Tablet Inovatif dengan Layar Anti-Glare dan Performa Tinggi

Tersedia tiga edisi LEGO 2K Drive:

?     Standard Edition tersedia dengan harga $59,99** di Nintendo SwitchTM, PlayStation®4 (PS4™), Xbox One, dan PC, serta $69,99** di PlayStation®5 (PS5™) dan Xbox Series X|S baik dalam format fisik maupun digital.

?     Awesome Edition tersedia seharga $99.99** dan mencakup sebuah kendaraan baru, vehicle flair, dan minifigure LEGO dalam game. Para pemain juga akan menerima ‘Year 1 Drive Pass’, bundel yang mencakup versi Premium dari Seasons 1-4 dari Drive Pass, Awesome Pizza Vehicle, dan 550 Koin.***

?     Awesome Rivals Edition tersedia seharga $119.99** dan mencakup beberapa kendaraan baru, sebuah vehicle flair, dan minifigures LEGO dalam game. Para pemain juga akan menerima ‘Year 1 Drive Pass’, bundel yang mencakup versi Premium dari Seasons 1-4 dari Drive Pass, Awesome Pizza Vehicle, dan 550 Koin.***

LEGO 2K Drive adalah E10+ oleh ESRB. Untuk tangkapan layar, seni utama, dan aset visual lainnya, silakan kunjungi newsroom.2k.com. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi https://lego.2k.com/drive/  dan ikuti di TikTok, Instagram, Twitter dan YouTube.

Akun Online diperlukan untuk mengakses fitur online. Lihat www.take2games.com/legal dan www.take2games.com/privacy  untuk detail tambahan.

Visual Concepts adalah studio 2K. 2K adalah label penerbitan yang sepenuhnya dimiliki oleh Take-Two Interactive Software, Inc (NASDAQ: TTWO).

Shares: